Jadwal Terbaru Kapan BSU Ketenagakerjaan Tahap 3, 4, 5 Cair: Terakhir Oktober 2021, Cara Lapor Jika Tak Dapat

- 18 September 2021, 06:04 WIB
Jadwal terbaru kapan BSU tahap 3, 4 dan 5 cair ke penerima dengan rekening Himbara BCA dan swasta yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Mulai terakhir disalurkan akhir Oktober 2021, beserta cara lapor jika tak dapat BLT Subsidi Gaji.
Jadwal terbaru kapan BSU tahap 3, 4 dan 5 cair ke penerima dengan rekening Himbara BCA dan swasta yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Mulai terakhir disalurkan akhir Oktober 2021, beserta cara lapor jika tak dapat BLT Subsidi Gaji. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Simak jadwal terbaru kapan BSU tahap 3, 4 dan 5 cair ke penerima yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Mulai terakhir disalurkan akhir Oktober 2021, beserta cara lapor jika tak dapat BLT Subsidi Gaji.

Berikut juga bakal disampaikan soal jumlah penerima BSU yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, syarat penerima, hingga cara cek status penerima BSU di link Kemnaker.

Seperti diketahui pada tahun 2021 ini, 8,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan bakal dapat BSU Subsidi Gaji dari Pemerintah.

Baca Juga: UPDATE Daftar 4,95 Juta Penerima BSU Subsidi Gaji Tahap 4 dan 5, Tak Perlu Cek Link BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Mekanisme Pencairan BSU Ketenagakerjaan Tahap 4 - 5 ke Rekening BCA dan Bank Swasta, Ini 4 Alasan Belum Cair

Rencananya, BSU Subsidi Gaji yang disalurkan Pemerintah ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan bakal melalui 5 tahap.

Menurut keterangan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, berdasar data hingga Kamis, 16 September 2021, BSU sudah cair kepada 4,6 juta pekerja.

Baca Juga: 3 Kesalahan yang Buat BLT Subsidi Gaji Tahap 1 hingga 3 2021 Gagal Cair, Hindari Agar Dapat BSU Fase 4 dan 5

 Baca Juga: 3 Tanda Kamu Termasuk 5,4 Juta Penerima BSU Subsidi Gaji September 2021 yang Diusulkan BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x