Cek ATM! BLT Subsidi Gaji Cair Lagi, Pemilik Rekening Swasta Siapkan 7 Data Ini untuk Ambil BSU Rp 1 Juta

- 17 September 2021, 11:10 WIB
BLT Subsidi Gaji cair lagi ke 4,6 juta karyawan, pemilik rekening bank swasta seperti BCA dan CIMB Niaga siapkan 7 data ini untuk ambil BSU Rp 1 juta dan cek daftar penerima di BPJS Ketenagakerjaan.
BLT Subsidi Gaji cair lagi ke 4,6 juta karyawan, pemilik rekening bank swasta seperti BCA dan CIMB Niaga siapkan 7 data ini untuk ambil BSU Rp 1 juta dan cek daftar penerima di BPJS Ketenagakerjaan. /PIXABAY/Peggy_Marco

BERITA DIY - Cek ATM! Jumlah penerima BLT Subsidi Gaji sudah bertambah lagi. BSU Rp 1 juta ini sudah diberikan kepada 4,6 juta orang yang lolos verifikasi BPJS Ketenagakerjaan.

Hingga data terakhir yang dirilis Kemnaker, BLT Subsidi Gaji sudah cair kepada 2.301.976 karyawan yang memiliki rekening Himbara dan 2.309.840 dan karyawan pemilik rekening swasta yang dibuatkan rekening baru secara burekol.

 

BLT Subsidi Gaji ini disalurkan melalui rekening bank Himbara, sehingga pemilik rekening bank swasta seperti BCA dan CIMB Niaga sebaiknya segera menyiapkan 7 data penting untuk mengambil BSU Rp 1 juta.

Baca Juga: Hore! BLT Subsidi Gaji Sudah Cair ke 4,6 Juta Orang, Lapor ke Nomor Ini jika Belum Dapat BSU hingga Tahap 4

Pemilik rekening bank swasta akan dibuatkan rekening bank Himbara yang baru secara kolektif (burekol) oleh pemerintah untuk mengambil uang BSU Rp 1 juta.

Adapun proses pengambilan uang BSU Rp 1 juta oleh karyawan yang menggunakan rekening bank swasta adalah sebagai berikut:

- Karyawan penerima BLT Subsidi Gaji dimintai data oleh perusahaan untuk membuat rekening baru

Baca Juga: Siapkan KTP, Cek BLT Subsidi Gaji Tahap 4 di Link BSU Milik BPJS Ketenagakerjaan dan bsu.kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x