Pengumuman Hasil BPUM Semua Daerah di Indonesia, Cek Kapan BLT UMKM Tahap 3 Cair ke Pendaftar September 2021

- 16 September 2021, 18:09 WIB
ILUSTRASI - Pengumuman hasil BPUM berbagai daerah di Indonesia, cek kapan BLT UMKM BRI dan BNI tahap 3 dan 4 cair ke pendaftar di bulan September 2021. Cek daftar penerima di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id
ILUSTRASI - Pengumuman hasil BPUM berbagai daerah di Indonesia, cek kapan BLT UMKM BRI dan BNI tahap 3 dan 4 cair ke pendaftar di bulan September 2021. Cek daftar penerima di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id /Irsa Ardia /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Simak pengumuman hasil BPUM berbagai daerah di Indonesia, cek kapan BLT UMKM BRI dan BNI tahap 3 dan 4 cair ke pendaftar di bulan September 2021.

Seperti diketahui pada September 2021, Banpres BPUM tahap 3 dan 4 di berbagai daerah kembali membuka pendaftaran. Penutupan daftar online ditutup pada pekan lalu.

Adapun pembukaan Banpres BPUM tahap 3 dan 4 itu dilakukan karena kuota yang disediakan belum habis. Pada BPUM tahap 3, ada 3 juta UMKM yang ditargetkan dapat BLT.

Baca Juga: Link Cek Penerima BPUM BNI Mekaar September 2021, Bukan eform.bri.co.id! 2,1 Juta UMKM Dapat, Ini Cara Daftar

Baca Juga: Daftar UMKM Online se-Indonesia di Link Ini, Syarat Wajib Dapat BPUM BRI dan BNI Tahap 3! Kuota 1 Juta UMKM

Namun hingga akhir Agustus 2021, kuota Banpres BPUM tahap 3 BRI dan BNI baru terserap 2 juta UMKM. Artinya ada 1 juta BLT yang belum tersalurkan di September 2021.

Atas dasar itu, pendaftaran Banpres BPUM BRI dan BNI kembali dibuka pada September 2021. Hasil daftar online BPUM di berbagai daerah itu, kini mulai diumumkan.

Banpres BPUM sendiri merupakan bantuan UMKM yang diberikan Kemenkop UKM di tengah pemberlakuan PPKM agar bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Hore! BPUM BRI dan BNI Tahap 3 September 2021 Masih Cair, Lakukan Ini Jika Belum Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x