Kode Redeem FF Emote Push Up, DJ Alok Deluxe Bundle dan SG Ungu Free Fire Hari Ini Kamis 16 September 2021

- 16 September 2021, 00:09 WIB
Kode redeem FF emote push up, DJ Alok deluxe bundle, diamond dan SG Ungu Free Fire permanen 1 menit yang lalu, yang belum digunakan hari ini, 8m 9m Kamis 16 September 2021.
Kode redeem FF emote push up, DJ Alok deluxe bundle, diamond dan SG Ungu Free Fire permanen 1 menit yang lalu, yang belum digunakan hari ini, 8m 9m Kamis 16 September 2021. /Tangkap layar: reward.ff.garena.com

BERITA DIY - Simak kode redeem FF emote push up, DJ Alok deluxe bundle, diamond dan SG Ungu Free Fire permanen 1 menit yang lalu, yang belum digunakan hari ini, 8m 9m Kamis 16 September 2021.

Pemain setia Free Fire atau yang biasa disebut survivors, akan dapat emote, DJ Alok hingga SG Ungu dengan memasukkan kode redeem FF ke dalam situs yang disediakan.

Adapun situs yang disediakan developer Free Fire, Garena, untuk redemption kode redeem FF adalah reward.ff.garena.com. Cukup masukkan kode ke kolom yang disediakan.

Baca Juga: Kode Redeem FF Emote AK47 Draco, Bundle Paleolithic dan Skin M1014 Free Fire Hari Ini September 2021

Seperti diketahui, kode redeem FF berhadiah berbagai item menarik game Free Fire, mulai dari skin, karakter, diamond, voucher, senjata, emote hingga bundle.

Jika tanpa kode redeem FF, tentunya survivors Free Fire harus menyelesaikan game yang tak mudah, atau merogoh kocek untuk membeli diamond.

Baca Juga: Kode Redeem FF 2180 Diamond, M1887 Rapper dan Skin The Skull Hunter Free Fire Hari Ini September 2021

Berikut 5 hal yang perlu diketahui soal redemption kode redeem FF:

  1. Kode Redemption memiliki 12 karakter, kombinasi antara huruf kapital dan angka.
  2. Hadiah Item akan muncul di In-game Mail ; Gold dan Diamond akan di tambahkan secara otomatis
  3. Ingat tanggal kadaluarsa kode redeem. Kode yang sudah kadaluarsa tidak bisa dipakai.
  4. Harap hubungi Customer Service Garena jika menemukan isu.
  5. Ingat: kamu tidak dapat redeem hadiah dengan akun guest. Silakan bind akun ke Facebook atau VK untuk menerima hadiah.

Baca Juga: Kode Redeem FF DJ Alok Deluxe Bundle, Emote Raja dan 1.000 Diamond Free Fire Hari Ini Selasa 14 September 2021

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x