11 Langkah dan Tips Penggunaan Skincare Berlapis di Malam Hari Agar Wajah Glowing

- 15 September 2021, 19:10 WIB
ILUSTRASI - Night Skincare Routine, tips merawat wajah.
ILUSTRASI - Night Skincare Routine, tips merawat wajah. /PIXABAY/Rizaaprilliana46

BERITA DIY - Ketahui tips menggunakan skincare berlapis dan sebelas langkah penggunaan skincare di malam hari yang dapat membuat wajah lebih sehat, bersih dan glowing.

Pada dasarnya terdapat empat langkah dalam melakukan perawatan kulit atau skincare di malam hari. Keempat langkah tersebut adalah makeup remover, cleanser, spot treatment dan night cream atau sleep mask.

Berikut adalah sebelas langkah perawatan wajah di malam hari atau night skincare routine yang benar dirangkum BERITA DIY dari Healthline.

Baca Juga: 10 Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Karena Masker Wajah Tanpa Serum: Pakai Bahan Alami, Murah, dan Aman

1. Oil based makeup remover

Menghapus makeup dengan produk yang berbahan dasar minyak dapat membersihkan produk makeup pada wajah dengan efektif. Kamu dapat melewati tahapan ini jika kamu tidak menggunakan riasan apapun, memiliki kulit yang berminyak dan tidak menyukainya.

2. Water based cleanser

Pembersih berbasis air bereaksi dengan riasan dan kotoran pada kulit dengan cara yang memungkinkan semuanya dibilas dengan air. Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskannya ke kulit yang basah, memijat, dan membilasnya. Kamu dapat melewati langkah ini jika pembersihan ganda bukan hal yang kamu sukai.

Baca Juga: 4 Langkah Perawatan Wajah atau Skincare Rutin untuk Kulit Berminyak agar Bebas dari Jerawat

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa

Sumber: Healthline


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X