Cara Dapat Kuota Gratis Indosat, Telkomsel, hingga XL: Bantuan Internet Kemdikbud Terakhir Cair HARI INI

- 15 September 2021, 14:17 WIB
cara dapat kuota gratis Indosat, Telkomsel, Tri, Smartfren, Axis, hingga XL yang merupakan bantuan subsidi internet Kemdikbud pada bulan September 2021 untuk siswa SD, SMP, SMK, SMA, mahasiswa, guru, dan dosen.
cara dapat kuota gratis Indosat, Telkomsel, Tri, Smartfren, Axis, hingga XL yang merupakan bantuan subsidi internet Kemdikbud pada bulan September 2021 untuk siswa SD, SMP, SMK, SMA, mahasiswa, guru, dan dosen. /telkomsel.com

BERITA DIY - Cara dapat kuota gratis Indosat, Telkomsel, Tri, Smartfren, Axis, hingga XL dari Kemdikbud bisa dicek di sini. Bantuan internet gratis dari pemerintah bulan September 2021 ini terakhir cair hari ini.

Bantuan kuota internet gratis ini merupakan salah satu program pemerintah selain BLT UKT untuk peserta didik SD, SMP, SMA, SMK, hingga mahasiswa dan tenaga pendidik seperti guru dan dosen.

Bantuan ini cair pada 11 hingga 15 September 2021 dan akan dilanjutkan pada bulan November 2021 mendatang.

Baca Juga: Kuota Internet Kemendikbud September 2021 Berakhir Hari Ini, Simak Cara Cek Untuk Semua Operator

Dikutip Berita DIY dari laman resmi Kemendikbud-Ristek, masing-masing siswa akan mendapatkan bantuan kuota internet gratis yang berbeda-beda sesuai jenjang pendidikan.

Berikut rincian kuota internet gratis dari Kemdikbud September 2021 yang terakhir cair hari ini dan bisa didapatkan melalui operator Indosat, Telkomsel, Tri, Smartfren, Axis, hingga XL:

1. Siswa PAUD: 7 GB per bulan

2. Siswa SD, SMP, SMA, SMK sederajat: 10 GB per bulan

3. Guru PAUD hingga SMA: 12 GB per bulan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X