Lakukan Ini Jika NIK Tak Ada di Link BPUM Tahap 3 BRI dan BNI banpresbum.id, 1 Juta UMKM Dapat BLT Tambahan

- 15 September 2021, 12:52 WIB
ILUSTRASI - ketahui hal yang harus dilakukan jika NIK tak ada di link online BRI tahap 3 BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id 2021, 1 juta UMKM dapat BLT tambahan.
ILUSTRASI - ketahui hal yang harus dilakukan jika NIK tak ada di link online BRI tahap 3 BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id 2021, 1 juta UMKM dapat BLT tambahan. /ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah

BERITA DIY - Yuk ketahui hal yang harus dilakukan jika NIK tak ada di link online BRI tahap 3 BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id 2021, 1 juta UMKM dapat BLT tambahan.

Seperti diketahui di semester 2 2021, Pemerintah kembali menjalankan program Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 yang menyasar 3 juta UMKM untuk dapat BLT.

Penyaluran Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 sendiri dijalankan sejak Juli 2021 lalu. Namun karena kuota 3 juta UMKM belum habis pada akhir Agustus 2021, maka pendaftaran online dibuka lagi pada bulan ini.

Baca Juga: Link Cek Penerima BPUM BNI Mekaar September 2021, Bukan eform.bri.co.id! 2,1 Juta UMKM Dapat, Ini Cara Daftar

Baca Juga: Daftar UMKM Online se-Indonesia di Link Ini, Syarat Wajib Dapat BPUM BRI dan BNI Tahap 3! Kuota 1 Juta UMKM

Untuk cek daftar online Banpres BPUM tahap 3 BRI dan BNI, masyarakat bisa kunjungi link eform.bri.co.id dan banpresbpum.id. Cukup masukkan NIK KTP pada kolom situs itu.

Apabila NIK tak masuk daftar penerima Banpres BPUM tahap 3 2021, masyarakat tak perlu khawatir. Sebab ada BLT tambahan ke UMKM atau pelaku usaha mikro yang belum dapat BPUM.

Adapun besaran bantuan UMKM di September 2021 ini ditetapkan sebesar Rp1,2 juta, sama seperti Banpres BPUM yang dijalankan Kemenkop UKM itu.

Baca Juga: Hore! BPUM BRI dan BNI Tahap 3 September 2021 Masih Cair, Lakukan Ini Jika Belum Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X