BSU Subsidi Gaji Rp1,8 Juta Guru dan Honorer Cair September, Cek Penerima BLT Tak di info.gtk.kemdikbud.go.id

- 13 September 2021, 09:11 WIB
BLT Subsidi Gaji bagi guru dan honorer masih cair September 2021, yuk cek daftar penerima BSU tak di link info.gtk.kemendikbud.go.id, melainkan di bsudikti.kemendikbud.go.id
BLT Subsidi Gaji bagi guru dan honorer masih cair September 2021, yuk cek daftar penerima BSU tak di link info.gtk.kemendikbud.go.id, melainkan di bsudikti.kemendikbud.go.id /Tangkap Layar: bsudikti.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Kabar baik! BLT Subsidi Gaji bagi guru dan honorer masih cair September 2021, yuk cek daftar penerima BSU tak di link info.gtk.kemendikbud.go.id.

Seperti diketahui, BSU Subsidi Gaji atau BLT Subsidi Upah tak cuma cair ke karyawan swasta, melainkan pula ke guru non-PNS serta tenaga honorer kependidikan.

Syarat utama dapat BSU Bantuan Subsidi Upah atau BLT Subsidi Gaji guru honorer yakni harus berstatus pendidik dan tenaga kependidikan berstatus bukan PNS.

Baca Juga: Update Cara Lapor Jika Tak Dapat BLT Subsidi Gaji, Ini Daftar 6,6 Juta Penerima BSU via BPJS Ketenagakerjaan

Tenaga pendidik dan guru atau GTK yang dapat BSU Subsidi Upah atau BLT Subsidi Gaji, di antaranya dosen, tenaga perpustakaan, tenaga laboratorium, hingga tenaga admistrasi.

Namun yang perlu diketahui, aktivasi rekening penerima BSU Subsidi Gaji atau BLT Subsidi Upah sudah harus diaktivasi pada 31 Juli 2021. Setelahnya, BSU akan masuk rekening.

"Pendidik dan Tenaga Kependidikan Non-PNS penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) Tahun 2020 yang belum melakukan aktivasi rekening BSU atau mencairkan dananya, yuk, segera aktivasi rekening BSU Anda paling lambat 31 Juli 2021 di bank yang ditunjuk!" tulis @kemdikbud.ri di laman Instagram.

Baca Juga: 3 Kesalahan yang Buat BLT Subsidi Gaji Tahap 1 hingga 3 2021 Gagal Cair, Hindari Agar Dapat BSU Fase 4 dan 5

Berikut dokumen yang perlu dipersiapkan untuk aktivasi rekening untuk pencairan BSU guru honorer yang diperpanjang:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x