Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, Ini 3 Tanda 5,4 Juta Pekerja yang Dapat BSU Subsidi Gaji Tahap 3, 4 dan 5

- 12 September 2021, 15:01 WIB
ILUSTRASI - Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, simak 3 tanda 5,6 juta orang yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU Subsidi Gaji tahap 3, 4 dan 5, termasuk ke pemegang rekening BCA.
ILUSTRASI - Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, simak 3 tanda 5,6 juta orang yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU Subsidi Gaji tahap 3, 4 dan 5, termasuk ke pemegang rekening BCA. /Tangkap layar: Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, simak 3 tanda 5,6 juta orang yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU Subsidi Gaji tahap 3, 4 dan 5, termasuk ke pemegang rekening BCA.

Seperti diketahui, BLT atau BSU Subsidi Gaji tahap 1 dan 2 sudah disalurkan kepada 2,1 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Sedang tahap 3, 1,5 juta pekerja yang diusulkan.

Sedangkan pada tahun 2021 ini, terdapat 8,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat BLT Subsidi Gaji.

Baca Juga: Update Cara Lapor Jika Tak Dapat BLT Subsidi Gaji, Ini Daftar 6,6 Juta Penerima BSU via BPJS Ketenagakerjaan

Berdasarkan rencana Kemnaker, BLT atau BSU Subsidi Gaji cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan melalui 5 tahap, di mana ditarget selesai pada bulan depan.

Namun yang perlu diketahui, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan itu belum tentu dapat BLT Subsidi Gaji. Sebab masih diverifikasi oleh Kemnaker.

Berdasarkan data Kemnaker, saat ini 3,25 juta pekerja sudah dapat BLT Subsidi Gaji melalui tahap 1 hingga 3. Artinya ada 5,4 juta pekerja lagi yang akan dapat BSU.

Baca Juga: 3 Kesalahan yang Buat BLT Subsidi Gaji Tahap 1 hingga 3 2021 Gagal Cair, Hindari Agar Dapat BSU Fase 4 dan 5

Baca Juga: BSU Subsidi Gaji Rp1,8 Juta Guru dan Honorer Cair September, Cek Penerima BLT Tak di info.gtk.kemdikbud.go.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x