Cara Dapat, Besaran Bantuan, Syarat, dan Cara Cek Kuota Internet Kemendikbud 2021 yang Sudah Cair

- 12 September 2021, 11:25 WIB
Ilustrasi cara dapat, besaran bantuan, syarat dan cara cek bantuan kuota interner Kemendikbud 2021 yang sudah cair.
Ilustrasi cara dapat, besaran bantuan, syarat dan cara cek bantuan kuota interner Kemendikbud 2021 yang sudah cair. /Tangkap layar: Instagram.com/@kemendikbud.ri

BERITA DIY – Bantuan kuota internet Kemendikbud sudah cair. Ketahui cara dapat, besaran bantuan, syarat dan cara cek melalui artikel ini.

Bantuan kuota internet merupakan program bantuan dari Kemendikbud yang ditujukan untuk menunjang program pembelajaran jarak jauh selama masa pandemi Covid-19.

Penyaluran bantuan kuota internet Kemendikbud akan dilakukan selama tiga bulan kedepan dalam tiga periode.

Baca Juga: Berikut Cara Cek Bantuan Kuota Internet Gratis dari Kemdikbud yang Cair Hari Ini

Penyaluran bantuan kuota internet dimulai pada periode bulan September di tanggal 11-15, kemudian bulan Oktober di tanggal 11-15 dan terakhir bulan November di tanggal 11-15.

Bantuan kuota internet yang disalurkan oleh Kemendikbud bersifat kuota umum yang bisa dipakai untuk mengakses berbagai situs web maupun aplikasi.

Namun sejumlah situs dan aplikasi yang tidak berkaitan dengan pembelajaran dipastikan tidak dapat dibuka memakai kuota internet Kemendikbud.

Baca Juga: Cara Dapat dan Cek Kuota Internet Gratis dari Kemendikbud yang Cair Hari Ini untuk Semua Operator

Aplikasi yang tak bisa dibuka diantaranya adalah game online seperti PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends dan sejenisnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x