Kartu Prakerja Gelombang 20 Segera Ditutup, Ini Tanda Lolos Evaluasi Tanpa Cek Dashboard www.prakerja.go.id

- 12 September 2021, 06:52 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 20 segera ditutup, yuk ketahui tanda lolos evaluasi tanpa cek dashboard www.prakerja.go.id.
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 20 segera ditutup, yuk ketahui tanda lolos evaluasi tanpa cek dashboard www.prakerja.go.id. /Tangkapan Layar: Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Ssttt! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 20 segera ditutup, yuk ketahui tanda lolos evaluasi tanpa cek dashboard www.prakerja.go.id.

Seperti diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 20 telah dibuka pada Kamis, 9 September 2020 di www.prakerja.go.id pada pukul 12.00 WIB.

Sama seperti Kartu Prakerja Gelombang 18 dan 19, kuota peserta lolos Gelombang 20 di www.prakerja.go.id ditetapkan sebanyak 800 ribu orang.

Baca Juga: Cara Dapat Bantuan Modal Kartu Prakerja Rp400 Juta, Tak Perlu Daftar Gelombang 19 Buka di www.prakerja.go.id

Jika dijumlah dari Kartu Prakerja Gelombang 18, 19 dan 20, kuota semester II telah digunakan sebanyak 2,4 juta peserta yang lolos pendaftaran di www.prakerja.go.id.

Adapun di semester II 2021, Pemerintah mengalokasikan anggaran sebesar Rp1,2 triliun untuk 2,8 juta peserta yang lolos pendaftaran Kartu Prakerja.

Baca Juga: Isi Form Gagal Daftar Kartu Prakerja 3 Kali Bisa Lolos Gelombang 20 di www.prakerja.go.id, Cek Info Ini

Baca Juga: Arti Sedang Diproses dan Dievaluasi Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 20, Siapa yang Lolos? Ini Bocorannya

Seperti diketahui, Kartu Prakerja merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x