Tips Awet Muda ala Donna Harun di Usia 53 Tahun, Tak Butuh Perawatan Mahal Tapi Sering Lakukan Hal Ini

- 10 September 2021, 09:25 WIB
Donna Harun masih awet muda di usia 53 tahun.
Donna Harun masih awet muda di usia 53 tahun. /Instagram.com/@donnaharunofficial

BERITA DIY - Cari tahu tips cantik awet muda ala Donna Harun di usia 53 tahun lewat artikel ini. Ternyata Donna Harun tak butuh perawatan mahal pada wajahnya, salah satu tipsnya adalah hanya dengan berwudhu, lho!

Nama Donna Harun sempat menjadi topik perbincangan netizen kemarin Kamis, 9 September 2021 di media sosial. Bagaimana tidak, paras cantiknya masih terus terpancar meski usianya telah memasuki kepala lima.

Donna Harun merupakan ibu dari Ricky Harun, lucunya para netizen menganggap wajah Donna Harun yang terlihat lebih muda dari usianya, dianggap masih cocok untuk  jadi kakaknya Ricky.

Baca Juga: 13 Manfaat Alpukat, Baik untuk Kesehatan maupun Kecantikan

Melihat fenomena kecantikan Donna Harun yang awet muda, tentunya banyak netizen bertanya-tanya apa sih yang membuat Donna Harun masih cantik di usia 53 tahun.

Ternyata, Donna Harun pernah membagikan tips awet muda ala dirinya melalui akun pribadi Instagramnya @dinnaharunofficial.

Tidak merasa congkak atas berbagai pujian pada wajahnya, Donna Harun dengan rendah hati membagikan rutinitasnya dalam menjaga dan merawat wajah.

Ini sekalian aku mau jawab untuk kalian para wanita yg bertanya lewat DM aku,”kok mbak Donna Harun awet muda dan selalu cantik, resepnya apa?” tulis Donna di akun @donnaharunofficial pada 16 Februari 2021 lalu.

Donna Harun menyampaikan bahwa semua wanita ciptaan Tuhan Yang Maha Esa adalah indah dengan cirinya masing-masing.

Tinggal bagaimana kita merawat diri kita untuk mendapatkan look nya sesuai karakter kita masing2,” kata Donna memberikan tips pertama.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Instagram @donnaharunofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x