Bukan yang Tercepat, Ini Kriteria Pendaftar yang Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 20 dan Dapat Rp 3,55 Juta

- 10 September 2021, 05:30 WIB
ILUSTRASI - Bukan yang tercepat, ini kriteria pendaftar yang bisa lolos Kartu Prakerja gelombang 20 dan dapat Rp 3,55 juta.
ILUSTRASI - Bukan yang tercepat, ini kriteria pendaftar yang bisa lolos Kartu Prakerja gelombang 20 dan dapat Rp 3,55 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Bukan yang tercepat mendaftar yang akan lolos Kartu Prakerja gelombang 20. Ada beberapa kriteria pendaftar yang bisa lolos dan mendapatkan bantuan Rp 3,55 juta.

"Proses seleksi tidak berdasarkan siapa yang mendaftar pertama," kata PMO Kartu Prakerja di akun Instagramnya.

Pendaftaran Kartu Prakerja telah dibuka mulai Kamis 9 September 2021 pukul 12.00 WIB. Gelombang 20 ini akan menjaring 800.000 orang peserta Kartu Prakerja.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 20 buat 800 Ribu Orang Dibuka, Berikut Solusi NIK KTP Gagal Seleksi

Baca Juga: Maaf, 9 Pendaftar Ini Auto Gagal! Cek Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id yang Benar

Mereka nantinya akan mendapatkan total bantuan Rp 3,55 juta. Rinciannya Rp 1 juta untuk pelatihan Kartu Prakerja, Rp 2,4 juta sebagai insentif usai pelatihan, dan Rp 150 ribu insentif survei.

Masa pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 20 berlangsung selama beberapa hari. PMO belum mengumumkan kapan pendaftaran akan ditutup.

Berminat mendaftarkan diri sebagai penerima Kartu Prakerja gelombang 20? Simak tahapan pendaftaran di link prakerja.go.id ini:

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 20 Sudah Dibuka, Ini Syarat dan Cara Mengunggah Foto KTP yang Benar Saat Mendaftar

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x