Cara Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 19 dan Beli Pelatihan agar Insentif Cair

- 1 September 2021, 19:30 WIB
ilustrasi pengumuman Program kartu Prakerja Gelombang 19. Ini cara cek pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 19 dan beli pelatihan agar insentif cair.
ilustrasi pengumuman Program kartu Prakerja Gelombang 19. Ini cara cek pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 19 dan beli pelatihan agar insentif cair. /Tangkapan layar: Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Berikut cara cek pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 19 dan beli pelatihan agar insentif cair.

Telah diketahui bahwa hari ini Rabu, 1 September 2021, telah diinformasikan tentang penerima Kartu Prakerja Gelombang 19.

Pengumuman tersebut diberitahukan melalui sms yang diterima oleh para penerima Kartu Prakerja Gelombang 19.

Baca Juga: Pemerintah Bocorkan 7 Penyebab Tak Lolos Daftar Kartu Prakerja 2021, Yuk Perbaiki Agar Lolos Gelombang 20

Sebelumnya Kartu Prakerja Gelombang 19 telah dibuka pada tanggal 26 Agustus 2021 dan ditutup pada tanggal 29 Agustus 2021 pada pukul 23.59 WIB.

Diketahui bahwa Program Kartu Prakerja merupakan program pengembangan kompetensi kerja yang ditujukan untuk pencari kerja, pekerja/buruh yang terkena pemutusan hubungan kerja, dan/atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Program ini bertujuan untuk mengembangkan kompetensi angkatan kerja, meningkatkan produktivitas dan daya saing angkatan kerja, serta mengembangkan kewirausahaan.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 19 Sudah Diumumkan! Ini yang Harus Peserta Lakukan untuk Cek Status Penerima

Berikut cara cek pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 19 yang dikutip dari laman resmi prakerja.go.id oleh Berita DIY, antara lain:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x