Jadwal BSU Subsidi Gaji Tahap 4, 5, 6 2021 Cair ke 5,1 Juta Pekerja, Ini Daftar Penerima BLT Ketenagakerjaan

- 1 September 2021, 04:50 WIB
ILUSTRASI: Jadwal kapan BSU Subsidi Gaji tahap 4. 5 dan 6 cair ke 5,1 juta pekerja, yuk cek daftar penerima BLT tanpa klik link BPJS Ketenagakerjaan.
ILUSTRASI: Jadwal kapan BSU Subsidi Gaji tahap 4. 5 dan 6 cair ke 5,1 juta pekerja, yuk cek daftar penerima BLT tanpa klik link BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap Layar: bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Simak jadwal kapan BSU Subsidi Gaji tahap 4. 5 dan 6 cair ke 5,1 juta pekerja, yuk cek daftar penerima BLT tanpa klik link BPJS Ketenagakerjaan.

BLT Subsidi Gaji sendiri bakal disalurkan lewat 5 tahap. Pada tahap 1 dan 2, sebanyak 2,1 juta pekerja yang merupakan peserta BPJS Ketenagakerjaan sudah dapat BSU.

Sementara pada tahap 3, 1,5 juta pekerja diusulkan BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat BLT Subsidi Gaji 2021 atau bantuan subsidi upah.

Baca Juga: Pekerja 6 Sektor Ini Tak Lagi Dapat BLT Subsidi Gaji 2021, Begini Cara Tahu BSU BPJS Ketenagakerjaan Akan Cair

Baca Juga: Update Cara Lapor Jika Tak Dapat BLT Subsidi Gaji, Ini Daftar 6,6 Juta Penerima BSU via BPJS Ketenagakerjaan

Jika merunut data penerima BLT Subsidi Gaji tersebut, hingga kini telah ada 3,6 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat BSU.

Artinya, kini hanya tinggal 5,1 juta pekerja lagi yang bakal dapat BLT Subsidi Gaji tahap 4, 5 dan 6. Pastikan namamu diusulkan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Saat ini, BLT Subsidi Gaji atau bantuan subsidi upah tahap 4 diusulkan BPJS Ketenagakerjaan untuk cair kepada 1,6 juta pekerja.

Baca Juga: Jangan Kaget Ada Rp 1 Juta di Rekening, BSU Subsidi Gaji Tahap 4 September 2021 Cair ke 1,6 Juta Pekerja

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x