Cuma Pakai KTP! Cek Penerima BST Kemensos Rp 600 Ribu di cekbansos.kemensos.go.id yang Cair di Kantor Pos

- 28 Agustus 2021, 08:00 WIB
Ilustrasi penerima BSt kemensos Rp 600 ribu. Cukup gunakan KTP untuk cek penerima BST Kemensos Rp 600 ribu di cekbansos.kemensos.go.id yang cair via rekening dan antor Pos.
Ilustrasi penerima BSt kemensos Rp 600 ribu. Cukup gunakan KTP untuk cek penerima BST Kemensos Rp 600 ribu di cekbansos.kemensos.go.id yang cair via rekening dan antor Pos. /@kemensosri

BERITA DIY - Masyarakat hanya cukup gunakan KTP untuk cek daftar penerima BST Kemensos Rp 600 ribu di link cekbansos.kemensos.go.id.

BST Kemensos menjadi salah satu program bantuan Pemerintah kepada masyarakat pada masa pandemi Covid-19. Ketahui cara untuk cek penerima BST Rp 600 ribu melalui link cekbansos.kemensos.go.id menggunakan KTP.

Beberapa daerah sudah tidak menyalurkan BST lagi saat ini, namun juga ada yang kembali menyalurkan BST. Simak informasi seputar BST Kemensos di daerah Anda melalui sosial media masing-masing daerah.

Baca Juga: Tanda Lolos Jadi Penerima BST Kemensos Rp 600 Ribu, Cek Nama di cekbansos.kemensos.go.id dan Cairkan BST

Baca Juga: Hore! BST Kemensos Rp 600 Ribu Cair via Rekening dan Kantor Pos, Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

Apabila nanti BST Kemensos Rp 600 ribu sudah kembali dibuka, cara untuk mengecek apakah Anda terdaftar sebagai penerima yakni melalui link cekbansos.kemensos.go.id menggunakan KTP.

 

Sebagai informasi, penyaluran BST sendiri dilakukan melalui dua cara yakni ditransfer melalui rekening penerima atau melalui kantor Pos.

Berikut ini cara cek apakah nama Anda lolos sebagai penerima BST Kemensos Rp 600 ribu:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x