Cek Saldo ATM! BLT Subsidi Gaji Tahap 3 Siap Ditransfer, Daftar Penerima BSU di Link BPJS Ketenagakerjaan

- 27 Agustus 2021, 11:28 WIB
Cek saldo ATM, BLT Subsidi Gaji Tahap 3 siap ditransfer dan cara cek daftar penerima BSU Rp 1 juta tahun 2021 di link resmi BPJS Ketenagakerjaan pakai KTP.
Cek saldo ATM, BLT Subsidi Gaji Tahap 3 siap ditransfer dan cara cek daftar penerima BSU Rp 1 juta tahun 2021 di link resmi BPJS Ketenagakerjaan pakai KTP. /Prasetia Fauzani/Antara

BERITA DIY - Cek saldo ATM! Bantuan BLT Subsidi Gaji Tahap 3 siap ditransfer ke karyawan yang belum memiliki rekening Himbara atau yang masih pakai rekening bank swasta. Daftar penerima BSU 2021 ini bisa dicek di laman resmi BPJS Ketenagakerjaan dengan login link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

BPJS Ketenagakerjaan sudah menyerahkan 1,5 juta data calon penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji Tahap 3 yang masih menggunakan rekening bank swasta seperti BCA, CIMB Niaga, dan lain-lain.

Nantinya, karyawan yang lolos verifikasi jadi penerima BSU akan dibuatkan rekening bank BUMN yang terhimpun dalam Bank Himbara seperti BTN, BNI, BRI, Bank Mandiri, dan BSI untuk mencairkan BLT Subsidi Gaji Tahap 3.

Baca Juga: Cek Rekening! BLT Subsidi Gaji Cair ke 2,1 Juta Orang, Ini 6 Cara Cek Penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Info BLT Subsidi Gaji Tahap 3 Kapan Cair, Cek Web BPJS Ketenagakerjaan Modal HP Bisa Dapat BSU Rp 1 Juta

Baca Juga: Cek BLT Subsidi Gaji Tahap 3 Pakai KTP, Buruan Login Link BPJS Ketenagakerjaan agar BSU Rp 1 Juta Cair

Sebanyak 8,78 juta karyawan akan dapat BSU senilai Rp1 juta sekali cair pada tahun 2021 ini. Pencairan dilakukan dalam beberapa tahap.

Sehingga karyawan yang tidak dapat BLT Subsidi Gaji Tahap 3 ini sebaiknya bersabar asalkan lolos verifiksi BPJS Ketenagakerjaan dan memenuhi syarat atau kriteria sebagai penerima.

Karyawan bisa cek saldo ATM segara berkala untuk mengetahui apakah BSU Rp 1 juta sudah ditransfer atau belum.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x