Kriteria Pelaku Usaha Ini Bisa Terima BPUM Tahap 2 di Bulan September, Cek Nama di Link Resmi Dapat Rp1,2 Juta

- 27 Agustus 2021, 09:10 WIB
Kriteria pelaku usaha berikut ini bisa terima BPUM Tahap 2 Rp1,2 juta di bulan September 2021. Cek nama melalui link eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.
Kriteria pelaku usaha berikut ini bisa terima BPUM Tahap 2 Rp1,2 juta di bulan September 2021. Cek nama melalui link eform.bri.co.id atau banpresbpum.id. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY – Berikut ini kriteria pelaku usaha yang bisa menerima BPUM Tahap 2 bulan September 2021. Cek nama di link eform.bri.co.id atau banpresbpum.id dan cairkan BPUM Rp1,2 juta.

Penyaluran BPUM Tahap 2 di bulan Agustus tinggal lima hari lagi. Sebanyak 1 juta pelaku usaha ditargetkan dapat BPUM sebesar Rp1,2 juta bulan ini.

Bagi pelaku usaha yang tidak terdaftar sebagai penerima BPUM bulan ini tidak perlu risau, pasalnya BPUM Tahap 2 masih bergulir bulan depan atau bulan September 2021.

Baca Juga: Cek Penerima BPUM Agustus 2021 di Eform BRI Tahap 3 dan banpresbpum.id BNI Serta Alasan Nama Tak Terdaftar

Kemenkop UKM akan menyalurakn BPUM Tahap 2 di bulan September kepada 500 ribu pelaku usah yang memenuhi kriteria sebagai penerima BPUM.

Pelaku usaha yang memenuhi kriteria dan tidak dapat BPUM di bulan Agustus ini, bisa jadi akan menerima BPUM di bulan September.

Baca Juga: Menghitung Hari, Cek BLT UMKM di Eform BRI untuk Dapat BPUM Rp 1,2 Juta, Maaf buat 8 Golongan Ini Pasti Gagal

Adapun kriteria pelaku usaha yang bisa menerima BPUM di bulan September adalah;

- Pelaku usaha yang merupakan WNI.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x