Hore! BST Kemensos Rp 600 Ribu Cair via Rekening dan Kantor Pos, Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

- 26 Agustus 2021, 09:00 WIB
Ilustrasi BST Rp 600 ribu - Bansos BST Kemensos Rp 600 Ribu cair via rekening dan kantor Pos terdekat. Segara cek daftar penerima di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi BST Rp 600 ribu - Bansos BST Kemensos Rp 600 Ribu cair via rekening dan kantor Pos terdekat. Segara cek daftar penerima di cekbansos.kemensos.go.id. /Portal Purwokerto/Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

BERITA DIY - BST Kemensos Rp 600 ribu kembali disalurkan oleh Pemerintah. Penyaluran dilakukan via transfer rekening dan kantor Pos. Ketahui cara ambil bansos Rp 600 ribu di kantor Pos terdekat.

Saat ini BST Kemensos telah memasuki tahap 7 dan 8 yang rencananya akan dicairkan kepada masyarakat pada akhir Agustus 2021. Pengambilan BST Rp 600 ribu dilakukan di kantor pos dengan cara yang akan dipaparkan di artikel ini.

BST Kemensos sudah disalurkan di beberapa kota atau wilayah di Indonesia. Penyaluran yang dipercepat ini sebagai bentuk perhatian Pemerintah kepada warga di tengah masa PPKM dan pandemi Covid-19.

Baca Juga: Cek Rekening! BLT Subsidi Gaji Cair ke 2,1 Juta Orang, Ini 6 Cara Cek Penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: BST Kemensos Telah Cair, 3 Berkas Ini Syarat Utama Ambil Bantuan Rp 600 Ribu dan Beras 10 Kg

Baca Juga: Bukan Klik cekbansos.kemensos.go.id! Ini Cara Daftar BST PKH Agustus 2021, 1 KK Bisa Dapat Rp10,8 Juta

Namun sebelumnya masyarakat harus memastikan terlebih dahulu namanya terdaftar sebagai penerima BST Kemensos Rp 600 ribu secara online di link cekbansos.kemensos.go.id.

Berikut ini cara cek daftar penerima BST Kemensos Rp 600 ribu:

1. Login link cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x