Penyebab BPUM Gagal Cair ke Penerima serta Solusi Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta, Segera Cek Nama di Eform BRI

- 24 Agustus 2021, 12:00 WIB
Tampilan Eform saat tidak gagal jadi penerima BPUM. Ketahui penyebab BPUM gagal cair ke rekening penerima serta Solusi dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta. Segera cek nama di Eform BRI.
Tampilan Eform saat tidak gagal jadi penerima BPUM. Ketahui penyebab BPUM gagal cair ke rekening penerima serta Solusi dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta. Segera cek nama di Eform BRI. /Tangkap layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY – BPUM atau BLT UMKM Rp 1,2 juta sudah dan masih akan disalurkan oleh Kemenkop kepada pelaku usaha mikro. Namun ternyata masih banyak UMKM yang belum dan tidak dapat bantuan tersebut. Ketahui sejumlah penyebab pelaku usaha gagal dapat BPUM Rp1,2 juta dan solusi mengatasinya.

BPUM sebesar Rp 1,2 juta masih disalurkan oleh Kemenkop UKM sampai bulan September 2021. Total kuota mencapai 3 juta penerima. Kuota yang besar tersebut, tetap saja masih ada UMKM yang gagal menjadi penerima. Ternyata banyak penyebab UMKM gagal menjadi penerima BLT UMKM.

Penting bagi UMKM yang ingin menjadi penerima BPUM untuk mengetahui penyebab dan solusi mengatasinya.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Bisa Cair ke Pemilik Rekening Bank Swasta? Cek Penerima BSU di Link BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Cara Mudah Pencairan BPUM Rp 1,2 Juta Tahap 2 di BRI dan BNI! Ketahui Dulu Penerima BLT UMKM di Link Eform

Baca Juga: Tinggal 7 Hari Lagi BLT UMKM Cair ke Sejuta Orang, Cara Cek Penerima Banpres BPUM Rp 1,2 Juta di 2 Link Resmi

Penyebab Gagal Dapat BPUM atau BLT UMKM Rp 1,2 Juta Tidak Cair

1. Tidak Memenuhi Syarat

Pelaku usaha mikro dijamin gagal untuk dapat BPUM atau BLT UMKM Rp 1,2 juta jika tak memenuhi syarat. Berikut ini syarat penerima BPUM:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x