Profil Ryan Jombang, Terpidana Mati yang Cekcok dengan Habib Bahar di Penjara

- 19 Agustus 2021, 20:00 WIB
Ilustrasi - Simak profil profil Ryan Jombang, yang dikabarkan ribut dan terlibat cekcok dengan Habib Bahar bin Smith di penjara.
Ilustrasi - Simak profil profil Ryan Jombang, yang dikabarkan ribut dan terlibat cekcok dengan Habib Bahar bin Smith di penjara. /Pexels.com/Donald Tong

BERITA DIY - Simak profil Ryan Jombang, yang kembali menjadi perbincangan netizen karena terlibat cekcok dengan Habib Bahar bin Smith.

Sebuah kabar terbaru mengenai terpidana mati kasus pembunuhan Ryan Jombang beredar. Ia dikabarkan terlibat permasalahan dan cekcok dengan Habib Bahar Smith terpidana kasus penganiayaan. Lantas siapa sebenarnya Ryan Jombang? ketahui profil Ryan di artikel ini.

Pangkal permasalahan keduanya diduga berkaitan dengan masalah uang. Karena masalah tersebut dikabarkan bahwa Habib Bahar bin Smith sampai memukul Ryan. Ryan juga diduga mengalami luka akibat pukulan tersebut.

Baca Juga: Profil Habib Bahar bin Smith Lengkap Pendidikan, Istri dan Keluarga serta Kasus Penganiayaan Ryan Jombang

Namun, hingga sampai saat ini kabar permasalahan soal uang dan luka yang dialami Ryan masih belum diketahui pasti.

Berikut ini profil singkat Ryan Jombang

Very Idham Henyansyah atau Ryan Jombang merupakan terpidana mati kasus pembunuhan berantai lahir di Jombang 1 Februari 1978. Tempat lahir itulah yang kemudian menjadi julukan pria yang memiliki panggilan Ryan tersebut.

Tak tanggung-tanggung, tercatat Ryan Jombang telah membunuh 11 orang di Jakarta dan Jombang dengan rentang waktu hanya dua tahun saja dari 2006 hingga 2008.

Baca Juga: Sosok Ryan Jombang, Napi Kasus Pembunuhan Berantai yang Terlibat Cekcok dengan Habib Bahar Bin Smith

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x