Link Baca dan Download Manga Tokyo Revengers chapter 218 Sub Indo, Sinopsis: Senju dan Takemichi Berkencan

- 17 Agustus 2021, 17:10 WIB
Sinopsis, spoiler, link baca manga Tokyo Revengers chapter 218 yang akan tampilkan Senju resmikan Takemichi di Brahman serta ajak kencan.
Sinopsis, spoiler, link baca manga Tokyo Revengers chapter 218 yang akan tampilkan Senju resmikan Takemichi di Brahman serta ajak kencan. /Tangkap layar Instagram.com/@tokyomanji_indo

BERITA DIY - Tokyo Revengers chapter 218 sub Indo (terjemahan Bahasa Indonesia) akhirmya rilis setelah tertunda selama satu minggu. Pada hari ini, Selasa 17 Agustus 2021 manga atau komik tersebut hadur kembali.

Komik atau manga Tokyo Revengers chapter 218 bisa dibaca di laman resminya. Adapun link baca atau download akan ada di akhir artikel.

Seperti diketahui, Tokyo Revengers adalah manga gubahan Ken Wakui dan kini makin punya cerita yang sulit untuk ditebak. Berikut sinopsis chapter 218 yang telah rilis.

Baca Juga: Sinopsis Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 218 Sub Indo Bahasa Indonesia, Link Download Komik: Nasib Mikey!

Sinopsis manga Tokyo Revengers chapter 218

Hari itu, 7 Juli 2008. Dikisahkan Kawaragi Senju sedang dimintai tolong agar mau membantu mengamankan usaha seorang germo prostitusi.

Senju akhirnya menyetujui untuk mengamankan lokasi di mana pria tersebut memperkerjakan sejumlah perempuan. Namun, Senju sedikit emosi kepada germo tersebut akibat membuka jasa prostitusi.

Akashi Takeomi bak tangan kanan Senju. Ia meredakan kemarahan Senju dengan berkata bahwa agar tidak mengeluarkan emosi menghalangi pikiran bekerja.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 217 Bahasa Indonesia Sub Indo: Takemichi Lihat Masa Depan

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x