Contoh Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-76 untuk Keluarga dan Sahabat

- 15 Agustus 2021, 19:10 WIB
IUSTRASI - Postcard. Inspirasi ucapan untuk saudara atau sahabat agar menjadi semangat untuk merayakan hari kemerdekaan HUT RI yang saat ini lebih sepi dan khidmat dalam pandemi.
IUSTRASI - Postcard. Inspirasi ucapan untuk saudara atau sahabat agar menjadi semangat untuk merayakan hari kemerdekaan HUT RI yang saat ini lebih sepi dan khidmat dalam pandemi. / PIXABAY/Bru-nO

BERITA DIY - Kurang dari dua hari lagi, sejak hari ini 15 Agustus 2021, masyarakat Indonesia akan peringati hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-76. Ada inspirasi contoh ucapan bagi keluarga dan sahabat.

Adapun inspirasi ucapan untuk saudara atau sahabat agar menjadi semangat untuk merayakan hari kemerdekaan HUT RI yang saat ini lebih sepi dan khidmat, sebab tak bisa ada perlombaan yang ramai dan gemerlap seperti balap karung, makan kerupuk dan lain-lain.

Dalam situasi pandemi kali ini, masyarakat tidak bisa merasakan perayaan HUT RI secara langsung. Pemerintah mengimbau masyarakat untuk melakukan pembatasan mobilitas dan menghindari kerumunan.

Baca Juga: Contoh Pidato dan Sambutan Singkat Soal Hari Kemerdekaan HUT RI ke-76 di Tengah Pandemi

Selain ucapan dengan kata-kata mutiara, kamu juga bisa menggunakan Twibbon (Caranya KLIK DI SINI) untuk merayakan HUT RI ke-76.

Adapun ucapan hari kemerdekaan RI bisa disampaikan melalui pesan singkat di aplikasi layanan chat atau media sosial.

Jika ada waktu, mengirimkan ucapan melalui surat berprangko melalui post card juda bisa jadi pilihan untuk dilaksanakan.

Baca Juga: 30 Link Twibbon Hari Kemerdekaan HUT RI ke-76 yang Cocok Dibagikan di Medsos

Contoh ucapan hari kemerdekaan

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x