Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3 Cuma Sampai Agustus 2021, Buruan Klik Link Ini Jika Dapat SMS Agar BLT Cair

- 14 Agustus 2021, 12:15 WIB
ILUSTRASI: Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3 hanya sampai Agustus 2021, buruan klik link yang disertakan jika dapat SMS Agar BLT UMKM cepat cair di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id?
ILUSTRASI: Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3 hanya sampai Agustus 2021, buruan klik link yang disertakan jika dapat SMS Agar BLT UMKM cepat cair di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id? /Berita DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3 hanya sampai Agustus 2021, buruan klik link yang disertakan jika dapat SMS Agar BLT UMKM cepat cair.

Semula, Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 bakal disalurkan pada bulan Juli, Agustus dan September 2021. Namun rencana penyaluran itu dipercepat.

Hal tersebut tampak dari realisasi penyaluran. Awalnya, 1,5 juta UMKM ditargetkan dapat Banpres BPUM di Juli 2021, 1 juta UMKM di Agustus 2021, dan sisanya di September 2021.

Baca Juga: Nama Tak Terdaftar di Link BNI banpresbpum.id 2021? Begini Cara Daftar BPUM Mekaar Tahap 3, Kuota 2 Juta UMKM

Baca Juga: BPUM Tahap 3 Cair Tak Cuma via BRI dan BNI, Cek Daftar Penerima Bisa Tak di banpresbpum.id - Eform.bri.co.id

Akan tetapi berdasarkan data Kemenkop UKM, BPUM tahap 3 sudah disalurkan ke 2 juta UMKM. Seperti diketahui pada BPUM tahap 3, ada 3 juta UMKM yang dapat BLT.

Sedangkan secara total di 2021, ada 12,8 juta UMKM yang dapat Banpres BPUM. Dari jumlah itu, 9,8 juta UMKM sudah dapat BPUM di semester I 2021.

Baca Juga: Tak Ada di Link Cek Penerima BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id Bisa Dapat BPUM, Begini Cara Daftarnya

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Dapat BPUM Tahap 3 Juli, Cek Penerima BLT UMKM BNI di banpresbpum.id Bukan eform BRI

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x