Cek Eform BLT UMKM Tahap 3 di Link Ini, Bantuan BPUM BRI Siap Ditransfer ke Rekening 1,5 Juta Penerima Lagi

- 12 Agustus 2021, 12:06 WIB
Cek eform BLT UMKM Tahap 3 dengan login link eform.bri.co.id/bpum, 1,5 juta penerima siap ditransfer bantuan BPUM BRI pada dua bulan ini.
Cek eform BLT UMKM Tahap 3 dengan login link eform.bri.co.id/bpum, 1,5 juta penerima siap ditransfer bantuan BPUM BRI pada dua bulan ini. /eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Cek eform BLT UMKM Tahap 3 dengan login link eform.bri.co.id/bpum karena bantuan BPUM BRI akan cair ke 1,5 juta penerima pada Agustus hingga September 2021 ini.

Sebanyak 1 juta penerima akan ditransfer BLT UMKM senilai Rp 1,2 juta pada bulan ini, sisanya bulan depan.

Besaran BLT UMKM atau BPUM BRI yang diterima hanya Rp 1,2 juta sekali cair, bukan Rp2,4 juta seperti pencairan tahun lalu.

Bantuan ini merupakan dana hibah yang diberikan ke pelaku usaha mikro yang tidak pernah terjamah perbankan atau unbankable, sehingga masyarakat yang sedang mengajukan Kredit Usaha Rakyat (KUR) tidak berhak dapat BLT UMKM ini.

Baca Juga: Cek KTP di Eform BRI Tahap 3 agar Dapat BLT UMKM, Login Link banpresbpum.id Banpres BPUM PNM Mekaar BNI Cair

Baca Juga: 11,8 Juta UMKM Sudah Dapat BPUM Tahap 3 2021, Lakukan Ini Jika NIK Tak Ada di 2 Link Resmi BRI dan BNI

Daftar penerima bantuan ini sudah tertera di eform BLT UMKM Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum dan bisa dicek dengan cara login menggunakan NIK KTP.

Pemberian BPUM ini merupakan bentuk tanggung jawab dan dukungan pemerintah kepada masyarakat, khususnya pelaku usaha mikro terdampak pandemi Covid-19, terutama dengan diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa-Bali saat ini.

Berikut cara untuk mengetahui daftar penerima bantuan BPUM BRI yang cair ke 1,5 juta orang pada Agustus hingga September 2021 ini dengan cek eform BLT UMKM Tahap 3 di eform.bri.co.id/bpum:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x