Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Jumat, 6 Agustus 2021: Beli Emas Bonus Logam Mulia

- 6 Agustus 2021, 06:20 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusantara menyediakan emas batangan 23 karat hingga perhiasan emas kuning dan emas putih kadar 10 karat dan 17 karat.
ILUSTRASI - Semar Nusantara menyediakan emas batangan 23 karat hingga perhiasan emas kuning dan emas putih kadar 10 karat dan 17 karat. /UNSPLASH/wildbook

BERITA DIY - Informasi harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, per Jumat pagi, 6 Agustus 2021, bisa Anda dapatkan di sini. Adapun Semar Nusantara memberikan promo beli emas bonus logam mulia beserta hadiah lainnya.

Semar Nusantara merupakan salah satu toko pilihan emas dan perhiasan bagi warga Jawa Tengah dan Yogyakarta. Adapun Anda bisa menemukan gerai di Surakarta, Semarang, Wonogiri, Sukoharjo, hingga beberapa wilayah di Yogyakarta.

Tak hanya menawarkan emas, Semar Nusantara juga memiliki koleksi perhiasan beragam pilihan. Promo pun bisa Anda dapatkan pada musim tertentu. Saat ini, Semar Nusantara membagikan tambahan hadiah berupa logam mulia, perhiasa emas kadar 10 karat, dan sebagainya.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Selasa, 3 Agustus 2021: Ada Koleksi Gelang Terbaru

Adapun Semar Nusantara merilis harga rata-rata emas batangan 23 karat beserta perhiasan emas kuning dan emas putih dengan kadar 10 karat dan 17 karat. Kerlip Vol 2 Collection kadar 18 karat juga menjadi koleksi Semar Nusantara terbaru.

Kerlip Vol 2 Collection tersedia dalam bentuk gelang kadar 18 karat. Selain itu, adapula kalung dengan kadar yang sama yang siap menjadi tambahan koleksi lemari Anda.

Dilansir dari laman resmi dan media sosial Semar Nusantara, berikut ini daftar harga emas batangan 23 karat dan perhiasan emas kuning dan emas putih di toko Semar Nusantara per hari ini, Jumat pagi, 6 Agustus 2021.

Baca Juga: Harga Black Shark 4 dan Pro, HP Gaming Xiaomi yang Punya Spesifikasi Paling Gahar di Indonesia versi AnTuTu

Daftar harga jual (sell) dan beli kembali (buy back) emas batangan 23 karat Semar Nusantara

- Besaran harga jual (sell) emas batangan kadar 23 karat berat 1 gram Rp854.000

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x