Jadwal dan Lokasi SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini kamis, 5 Agustus 2021: Berikut Daftar Lengkapnya

- 5 Agustus 2021, 06:00 WIB
Pelayanan SIM Keliling di DKI Jakarta Kamis, 5 Agustus 2021.
Pelayanan SIM Keliling di DKI Jakarta Kamis, 5 Agustus 2021. /Tangkap layar satlantasjogja.com

BERITA DIY - Simak jadwal pelayanan SIM Keliling di wilayah DKI Jakarta hari ini, Kamis, 5 Agustus 2021 lengkap dengan daftar lokasinya. Tersedia di 5 titik wilayah berikut ini.

Bagi warga disekitar wilyah DKI Jakarta kini tak lagi perlu menempuh perjalanan jauh untuk mengunjungi kantor samsat atau menghabiskan waktu terlalu lama untuk mengantre. Karena transaksi perpanjangan SIM A dan C dapat dilakukan melalui BUS SIM Keliling.

Terlebih di tengah berlangsungnya perpanjangan PPKM tahap 4 di sejumlah daerah yang mana menyulitkan adanya mobilisasi terlalu padat dan jauh. Adanya BUS SIM Kelilingini akan membantu Anda menghemat tenaga dan waktu terutama dimasa-masa pandemi.

Baca Juga: SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini Rabu, 4 Agustus 2021: Berikut Daftar Lokasi dan Jadwal Lengkapnya

Pelayanan SIM Keliling masih digelar dibeberapa titik lokasi di wilayah DKI Jakarta pada hari ni, Jumat, 30 Juli 2021. Simak jadwal dan daftar lokasi selengkapnya di artikel ini.

Mengurus perpanjangan SIM kini tak lagi harus repot mengantre lama di kantor Samsat. Terlebih, selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 4 yang diperpanjang pemerintah hingga 2 Agustus mendatang, masyarakat tak perlu risau.

Kemudahan bertransaksi menggunakan fasilitas BUS SIM Keliling ini dapat dimanfaatkan masyarakat di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya untuk mengurus perpanjangan SIM A dan C sebelum masa berlaku habis.

Baca Juga: Biaya Pembuatan SIM C1 dan C2 Terbaru, Berlaku Mulai Agustus 2021

Syarat dan Biaya 

Berikut beberapa syarat yang perlu dipersiapkan sebagai  dokumen persyaratan yang musti dibawa yakni :

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x