Syarat Penerima BSU Subsidi Gaji: Kepesertaan Aktif BPJS Ketenagakerjaan, Cek di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

- 4 Agustus 2021, 19:00 WIB
Syarat penerima BSU Subsidi Gaji: Status kpesertaan aktif BPJS Ketenagakerjaan hingga Juni 2021. Cek di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.
Syarat penerima BSU Subsidi Gaji: Status kpesertaan aktif BPJS Ketenagakerjaan hingga Juni 2021. Cek di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id. /Antara Foto/Erafzon Saptiyulda AS

BERITA DIY - Salah satu syarat penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) atau subsidi gaji yakni karyawan yang terdaftar kepesertaan aktif di BPJS Ketenagakerjaan 2021. Status aktif bisa karyawan cek di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Kemnaker telah mengumumkan bahwa pada tahun 2021 ini, Bantuan Subsidi Upah (BSU) atau BLT BPJS Ketenagakerjaan akan kembali dicairkan. Selain itu, pihak Kemnaker juga mengumumkan beberapa syarat terbaru penerima BSU.

Salah satu syarat penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) merupakan karyawan yang masa kepesertaan aktif BPJS Ketenagakerjaan tercatat hingga bulan Juni 2021.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji 2021 Hanya Cair ke 4 Bank Ini, Cek Daftar Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan Pakai Cara Ini

Bagi karyawan atau pekerja yang bingung apakah terdaftar kepesertaan aktif BPJS Ketenagakerjaan atau tidak, bisa melakukan cek di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Jika belum memiliki akun atau belum terdaftar, berikut ini cara daftar kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan:

1. Klik link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

2. Klik 'daftar pengguna' 

3. Pilih Segmen 'PU' (Penerima Upah)

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x