Simak Link dan Cara Daftar Vaksin Covid-19 Online di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, dan Bandung

- 4 Agustus 2021, 14:03 WIB
Ilustrasi vaksinasi. Berikut ini simak link dan cara daftar vaksinasi Covid-19 secara online di daerah Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, dan Bandung.
Ilustrasi vaksinasi. Berikut ini simak link dan cara daftar vaksinasi Covid-19 secara online di daerah Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, dan Bandung. /ANTARA/Adiwinata Solihin/ANTARA

BERITA DIY - Berikut ini simak link dan cara daftar vaksinasi Covid-19 secara online di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, dan Bandung.

Vaksinasi merupakan upaya untuk membuat pandemi Covid-19 segera berakhir. Pemerintah menargetkan vaksinasi Covid-19 di Indonesia sebanyak 1 Juta orang setiap harinya. Tujuannya agar segera terciptanya Herd Immunity.

Pemerintah pun juga telah mendistribusikan vaksin ke berbagai daerah di Indonesia. Simak cara daftar vaksinasi Covid-19 di artikel ini.

Baca Juga: Klik pedulilindungi.id, Begini Cara Download Sertifikat Vaksin dan Solusi Jika Gagal Mengunduh

Dalam proses vaksinasi Covid-19, masyarakat diharuskan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu untuk mendapat kuota vaksin.

Sebab di setiap lokasi vaksinasi hanya dibatasi untuk beberapa ratus orang guna menghindari kerumuman yang lebih masif.

Berikut ini informasi mengenai link dan cara daftar vaksinasi Covid-19 secara online:

DKI Jakarta

 

Warga Jakarta yang ingin mendaftar vaksinasi Covid-19 caranya cukup mudah. Downlaod aplikasi JAKI. Daftar dan pilih jadwal vaksinasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x