Cek Penerima BPUM Lewat Link Resmi Ini, Penuhi Syarat Agar Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta yang Cair Agustus 2021

- 2 Agustus 2021, 19:10 WIB
ILUSTRASI: cek penerima BPUM lewat link resmi ini, penuhi syarat agar dapat BLT UMKM Rp1,2 juta yang cair bulan Agustus 2021.
ILUSTRASI: cek penerima BPUM lewat link resmi ini, penuhi syarat agar dapat BLT UMKM Rp1,2 juta yang cair bulan Agustus 2021. /ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

BERITA DIY – Cek penerima BPUM lewat link resmi yang aa di artikel ini. Perhatikan juga syarat agar dapat BLT UMKM Rp1,2 juta yang cair bulan Agustus 2021.

Bantuan Produktif UMKM atau BPUM Tahap 2 masih bergulir di bulan Agustus 2021. Bantuan bagi UMKM ini diproyeksikan diterima 1 juta pelaku usaha dari sabang sampai merauke.

Tiap pelaku usaha akan menerima bantuan BPUM yang ditujukan sebagai modal usaha dengan besaran bantuan Rp1,2 juta per UMKM.

Baca Juga: Cek Nama Penerima Banpres BPUM Tahap 2 Bisa Lewat banpresbpum.id, Penyebab Nama Tak Lolos BLT UMKM di Eform

Sebagai informasi, penyaluran BPUM Tahap 2 telah dimulai sejak akhir bulan Juli lalu. Pada bulan Juli BPUM diproyeksikan untuk 1,5 juta pelaku UMKM.

Kemudian BPUM Tahap 2 dilanjutkan bulan Agustus untuk 1 juta UMKM, dan di bulan September akan disalurkan lagi untuk 500 ribu UMKM.

Total penerima BPUM Tahap 2 tahun 2021 adalah 3 juta UMKM. Sementara di Tahap 1 BPUM telah disalurkan kepada 9,8 juta UMKM.

Baca Juga: Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Saat Reservasi Online untuk Dapatkan BPUM UMKM Rp 1,2 Juta

Bagi kamu yang ingin tahu apakah masuk sebagai penerima BPUM atau tidak, kamu bisa cek namamu lewat link resmi yang disediakan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x