Bocoran Hasil Seleksi Administrasi CPNS Diumumkan Jam Berapa, Begini Cara Cek Kelulusan di sscasn.bkn.go.id

- 2 Agustus 2021, 09:17 WIB
Ilustrasi laman portal SSCASN di link sscasn.bkn.go.id untuk lihat hasil pengumuman seleksi administrasi CPNS dan PPPK 2021.
Ilustrasi laman portal SSCASN di link sscasn.bkn.go.id untuk lihat hasil pengumuman seleksi administrasi CPNS dan PPPK 2021. /Tangkap layar: sscasn.bkn.go.id

BERITA DIY - Hasil seleksi administrasi CPNS akan diumumkan pada jam yang sesuai dengan Instansi masing-masing. Cara cek kelulusan di sscasn.bkn.go.id tersaji di akhir artikel.

Setiap instansi yang membuka lowongan formasi CPNS 2021 memiliki jadwal pengumumannya masing-masing.

Artinya, pengumuman kelulusan seleksi administrasi CPNS 2021 tak akan dilakukan secara serentak untuk seluruh Instansi.

Baca Juga: 2 Hari Lagi! Cek Pengumuman Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2021 Lewat SSCASN

Namun yang pasti, pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2021 akan dilakukan mulai hari ini, Senin, 2 Agustus 2021 hingga besok, Rabu, 3 Agustus 2021.

Hal itu sebagaimana tertera dalam Surat Kepala BKN Nomor 6201/B-KS.04.01/SD/K/2021 tentang Penyesuaian Jadwal Tahapan Pelaksanaan Seleksi Calon ASN Tahun 2021.

Adapun untuk mengecek hasil kelulusan seleksi administrasi CPNS 2021, dapat dilakukan di satu portal yang sama, yakni sscasn.bkn.go.id.

Baca Juga: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS dan PPPK 2021 Diumumkan Besok, Pakai eKTP Cek sscasn.bkn.go.id

Kendati setiap Instansi memiliki jam pengumuman yang berbeda-beda, tetapi laman untuk mengakses pengumuman tersebut tetap sama di SSCASN.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x