BLT UMKM Cair Lagi ke 1 Juta Orang yang Penuh Syarat Ini, Buruan Cek Penerima BPUM di Eform BRI Tahap 3

- 1 Agustus 2021, 15:14 WIB
syarat dapat bantuan BLT UMKM yang sudah cair ke 10 juta orang hingga Agustus 2021 dan cara cek penerima BPUM di eform BRI Tahap 3 di link resmi eform.bri.co.id/bpum.
syarat dapat bantuan BLT UMKM yang sudah cair ke 10 juta orang hingga Agustus 2021 dan cara cek penerima BPUM di eform BRI Tahap 3 di link resmi eform.bri.co.id/bpum. /ANTARA FOTO/Adeng Bustomi

BERITA DIY - Kementerian Koperasi dan UKM sudah menyalurkan BLT UMKM ke lebih dari 10 juta orang yang memenuhi syarat hingga Agustus 2021 ini. Simak cara cek daftar penerima bantuan BPUM di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum.

Bantuan BLT UMKM ini sudah cair ke 9,8 juta orang di semester I 2021 dan 1,5 juta orang pada Juli 2021. BPUM ini juga akan terus digelontorkan untuk masyarakat dengan target penerima hingga September 2021 mendatang.

Pemerintah sendiri sudah mengalokasikan dana dari APBN hingga Rp15,36 triliun bagi penerima BLT UMKM yang terdaftar di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: Cek BLT UMKM via Login Eform BRI Tahap 3, Daftar Banpres BPUM PNM Mekaar BNI yang Cair Agustus 2021 di Sini

 

BLT UMKM hanya diberikan sekali ke penerima yang belum pernah dapat bantuan ini sebelumnya.

Selain itu, masyarakat yang namanya masih terdaftar di eform BRI Tahap 3 namun sudah pernah mencairkan bantuan ini tidak perlu datang ke bank lagi karena bantuan BPUM ini hanya cair sekali.

Berikut syarat atau kriteria penerima bantuan BLT UMKM yang sudah dicairkan ke lebih dari 10 juta orang hingga Agustus 2021 ini:

- WNI

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x