Cek BLT UMKM via Login Eform BRI Tahap 3, Daftar Banpres BPUM PNM Mekaar BNI yang Cair Agustus 2021 di Sini

- 1 Agustus 2021, 12:06 WIB
cek online daftar penerima bantuan BLT UMKM dengan login eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id dan cara daftar Banpres BPUM PNM Mekaar agar terdaftar di banpresbpum.id yang cair Agustus 2021.
cek online daftar penerima bantuan BLT UMKM dengan login eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id dan cara daftar Banpres BPUM PNM Mekaar agar terdaftar di banpresbpum.id yang cair Agustus 2021. /ANTARA/Rahmad

BERITA DIY - Cek BLT UMKM dengan cara login ke eform BRI Tahap 3. Simak juga cara daftar bantuan Banpres BPUM PNM Mekaar BNI yang akan cair Agustus 2021 ini.

Perlu diketahui, BLT UMKM atau yang juga disebut Banpres BPUM cair melalui bank BRI dan BNI. Bantuan ini juga diberikan ke nasabah PNM Mekaar.

Namun cara untuk cek daftar penerima bantuan yang disalurkan oleh masing-masing bank berbeda. BLT UMKM yang cair di BRI bisa dicek di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum.

Sedangkan Banpres BPUM PNM Mekaar yang cair Agustus 2021 ini bisa dicek dengan login ke link banpresbpum.id.

Baca Juga: BLT UMKM Cair Lagi ke 1 Juta Orang, Cek Eform BRI Tahap 3 untuk Pesan Tanggal Pencairan Banpres BPUM

Pada Agustus 2021 ini, pemerintah berencana untuk memberikan bantuan BLT UMKM atau Banpres BPUM PNM Mekaar ke 1 juta orang, baik yang terdaftar di eform BRI Tahap 3 maupun banpresbpum.id.

Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa pada tahun ini sebanyak 12,58 juta orang akan dapat BLT UMKM atau Banpres BPUM PNM Mekaar BNI Rp1,2 juta.

Bantuan BLT UMKM ini diharapkan mampu mendorong perekonomian masyarakat yang tengah dilanda pandemi covid-19.

Baca Juga: Cek BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3, Simak Syarat dan Cara Daftar Bantuan Banpres BPUM yang Cair Agustus 2021

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x