Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Minggu Pagi, 1 Agustus 2021: Ada Koleksi Gelang Terbaru

- 1 Agustus 2021, 06:41 WIB
ILUSTRASI - Koleksi gelang terbaru bertajuk Bangle Collection dengan beragam model, berat, dan kadar, bisa Anda temukan di Semar Nusantara hari ini, Minggu, 1 Agustus 2021.
ILUSTRASI - Koleksi gelang terbaru bertajuk Bangle Collection dengan beragam model, berat, dan kadar, bisa Anda temukan di Semar Nusantara hari ini, Minggu, 1 Agustus 2021. /UNSPLASH/obitokamui

BERITA DIY - Informasi harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Minggu pagi, 1 Agustus 2021 bisa Anda lihat di artikal ini. Adapun beragam gelang terbaru siap menjadi koleksi Anda.

Semar Nusantara masih menjadi salah satu pilihan toko favorit bagi konsumen di wilayah Jawa Tengah dan DIY. Anda dapat menemukan cabang Semar Nusantara di kota-kota besar sepeerti Semarang, Solo, Sukoharjo, hingga Yogyakarta.

Tidak hanya emas batangan 23 karat yang tersedia, beragam perhiasan, seperti gelang, kalung, anting, cincin, dan sebagainya juga bisa Anda temukan di etalase Semar Nusantara.

Baca Juga: Daftar Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Selasa Pagi, 27 Juli 2021: Alami Kenaikan Sedikit

Sebut saja, gelang bertajuk Bangle Collection yang baru saja rilis. Tersedia dengan berat 4,3 gram, 4,3 gram, hingga 5 gram sesuai dengan bentuk di bagian tengah gelang.

Apabila Anda mengincar gelang dengan berat lebih, maka desain dua lingkaran yang memiliki bobot mulai dari 9,9 gram hingga 13,4 gram dan kadar 17 karat bisa menjadi alternatif pilihan.

Adapula Bangle Collection lainnya dirancang berbentuk spiral. Berat gelang model ini tersedia dari 4,9 gram hingga 5,9 gram serta kadar 17 karat. 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Laptop Terbaru Harga Rp5 jutaan, Murah dan Punya Spesifikasi Canggih

Berdasarkan laman dan website resmi Semar Nusantara, terdapat perhiasan emas putih dan emas kuning dengan kadar 10 karat dan 17 karat. Namun, ragam perhiasan yang tersedia bisa Anda lihat di toko Semar Nusantara terdekat.

Daftar harga emas 23 karat di Semar Nusantara

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x