Cek BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 di Sini, BSU Subsidi Gaji Hanya Cair Rp 500 Ribu ke 5 Rekening Bank Ini

- 31 Juli 2021, 16:25 WIB
cara cek BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 kapan cair dan info terbaru Bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan yang hanya cair Rp 500 ribu ke 5 rekening bank ini.
cara cek BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 kapan cair dan info terbaru Bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan yang hanya cair Rp 500 ribu ke 5 rekening bank ini. /Unsplash/Mufid Majnun

BERITA DIY - Bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 hanya cair sebanyak Rp 500 ribu per bulan dan hanya melalui rekening bank yang ditunjuk oleh pemerintah. Simak info terbaru cara cek BSU Subsidi Gaji karyawan di artikel ini.

BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 hanya cair Rp 500 ribu per bulan selama dua bulan. Sehingga masing-masing karyawan penerima BSU Subsidi Gaji ini akan dapat Rp 1 juta sekali cair.

Hal ini tentu berbeda dengan pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan tahun lalu yang cair sebesar Rp2,4 juta dalam dua termin atau Rp1,2 juta per dua bulan.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp 500 Ribu Cair via Rekening Ini, Cek Syarat Dapat BSU Subsidi Gaji Karyawan

Tidak hanya itu, pada tahun ini BSU Subsidi Gaji karyawan juga hanya akan ditransfer ke rekening bank yang sudah ditetapkan pemerintah.

Sebelum mengetahui kriteria terbaru dan daftar rekening bank yang bisa ditransfer bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021, simak dulu cara cek bantuan ini kapan cair.

Untuk mengetahui BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 kapan cair, karyawan bisa cek beberapa portal resmi berikut ini:

1. Website resmi Kementerian Ketenagakerjaan di kemnaker.go.id

2. Sosial media resmi Kemnaker

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x