Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Rabu Pagi, 28 Juli 2021: Ada Harga Emas yang Turun!

- 28 Juli 2021, 06:48 WIB
Ilustrasi: Update harga emas batangan 23 karat di Semar Nusantara 28 Juli 2021 terpantau turun dari hari sebelumnya.
Ilustrasi: Update harga emas batangan 23 karat di Semar Nusantara 28 Juli 2021 terpantau turun dari hari sebelumnya. /UNSPLASH/pokmer

BERITA DIY - Daftar harga emas dan perhiasan Semar Nusantara per hari ini, Rabu pagi, 28 Juli 2021 bisa Anda simak di sini. Adapun harga emas batangan 23 karat terpantau turun dari hari sebelumnya.

Sebagai awalan, emas masih menjadi investasi menjanjikan di masa yang akan datang. Selain itu, alasan orang membeli perhiasan tak lain untuk koleksi, tambahan aseosris, dan juga untuk investasi, di mana harga penjualan cenderung naik setiap tahunnya.

Terdapat banyak toko emas dan perhiasan, salah satunya adalah Semar Nusantara yang bisa Anda temukan di sekitar Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Terdapat pula beberapa gerai Semar Nusantara dalam satu kota.

Baca Juga: Daftar Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Selasa Pagi, 27 Juli 2021: Alami Kenaikan Sedikit

Toko Semar Nusantara menyediakan emas batangan 23 karat dan beragam koleksi perhiasan yang bisa Anda pilih di etalase, seperti kalung, cincin, gelang, anting, dan sebagainya.

Koleksi perhiasan terbaru Semar Nusantara di antaranya adalah cincin dengan nuansa ikon daun yang memiliki bobot 1 gram dan kadar emas 10 karat.

Jika Anda memiliki gaya yang lebih modis, maka ada cincin yang melingkar spiral yang dihiasi dengan dua bentuk bola. Jenis cincin ini berbobot 2 gram dengan kadar emas 10 karat.

Tak hanya sampai disitu, cincin dengan nuansa bintang yang simpel dan anggun tersedia dengan berat 1,2 gram dan 1,3 gram bersamaan kadar emas 10 karat. Varian ini bisa diserut sesuai dengan ukuran jari pembeli.

Baca Juga: HP Xiaomi Redmi Note 10 5G Masuk Indonesia 22 Juli 2021, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasinya

Dilansir dari laman dan media sosial resmi Semar Nusantara, toko itu menyediakan emas batangan 23 karat dan perhiasan emas kuning dan emas putih kadar 10 karat dan 17 karat.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x