Tak Daftar UMKM Online Bisa Dapat Banpres BPUM Tahap 3 BRI dan BNI, Datangi Kantor Ini dan Lakukan Reservasi

- 27 Juli 2021, 22:08 WIB
ILUSTRASI: Tak daftar UMKM online bisa dapat Banpres BPUM tahap 3 BRI dan BNI, datangi kantor yang akan kami lampirkan dan segera lakukan reservasi.
ILUSTRASI: Tak daftar UMKM online bisa dapat Banpres BPUM tahap 3 BRI dan BNI, datangi kantor yang akan kami lampirkan dan segera lakukan reservasi. /Tangkap layar eform.bri.co.id/bpum/BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Kemenkop UKM mengumumkan tak daftar UMKM online bisa dapat Banpres BPUM tahap 3 BRI dan BNI, cuma perlu datangi kantor yang akan kami lampirkan dan segera lakukan reservasi.

Seperti diketahui, rencananya Banpres BPUM tahap 3 BRI dan BNI bakal cair ke 3 juta UMKM atau pelaku usaha mikro pada semester II 2021.

Sementara secara total, Banpres BPUM di 2021 bakal cair ke 12,8 juta UMKM. Dari angka itu, 9,8 juta di antaranya sudah dapat BLT di semester I 2021.

Baca Juga: Sstt! 1,5 Juta UMKM Dapat BPUM Tahap 3 Minggu Depan, Ini Daftar Penerima Banpres Juli 2021 Tanpa Cek Eform BRI

Baca Juga: BPUM Tahap 3 Cair Tak Cuma via BRI dan BNI, Cek Daftar Penerima Bisa Tak di banpresbpum.id - Eform.bri.co.id

BPUM sendiri merupakan program Banpres yang dijalankan oleh Kemenkop UKM untuk membantu UMKM bertahan di tengah pandemi COVID-19 sejak tahun 2020 lalu.

Besaran Banpres BPUM di 2021 sendiri ditetapkan sebesar Rp1,2 juta, atau lebih kecil dibanding BLT UMKM di 2020 yang mencapai Rp2,4 juta per pelaku usaha mikro.

Baca Juga: Sudah Cair! Ini Daftar Penerima Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3 Tanpa Login banpresbpum.co.id, Ayo Cek Namamu

Baca Juga: Cara Daftar BPUM BNI Mekaar Tahap 3 Jika Tak Dapat Banpres BRI! Bukan Login banpresbpum.id, Cukup Siapkan KTP

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x