Cara Cek BLT UMKM 3 Juta Penerima di Eform BRI Tahap 3, Banpres BPUM Dijamin Cair jika Penuhi Syarat Ini

- 27 Juli 2021, 18:57 WIB
cara cek BLT UMKM 3 juta penerima di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum secara online pakai KTP dan syarat agar Banpres BPUM cair ke rekening.
cara cek BLT UMKM 3 juta penerima di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum secara online pakai KTP dan syarat agar Banpres BPUM cair ke rekening. /Tangkap layar eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Simak cara cek BLT UMKM 3 juta penerima di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum secara online. Banpres BPUM dijamin cair ke rekening jika memenuhi sejumlah syarat yang ditetapkan.

Simak syarat agar NIK KTP muncul sebagai penerima bantuan BLT UMKM di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum agar dapat Banpres BPUM Rp1,2 juta yang mulai cair Juli 2021 ini.

Syarat utama NIK KTP muncul di eform BRI Tahap 3 adalah jika pelaku usaha dinyatakan sebagai penerima BLT UMKM oleh pemerintah.

Baca Juga: Tak Terdaftar BLT BPUM di Eform BRI Tahap 3? Tenang! Ada Bansos UMKM Rp1,2 juta untuk PKL hingga Warteg

Penerima BLT UMKM atau yang juga disebut Banpres BPUM adalah sebagai berikut:

- Masyarakat yang sudah pernah mendaftar bantuan ini

- Masyarakat yang diusulkan oleh lembaga pengusul 

Masyarakat yang sudah pernah mendapatkan bantuan Banpres BPUM pada tahun 2021 senilai Rp1,2 juta tidak akan mendapatkan BLT UMKM lagi.

Bantuan BLT UMKM hanya cair sekali saja ke rekening penerima, melalui lembaga penyalur yang ditunjuk pemerintah, seperti Bank Himbara, Bank BUMD, maupun Kantor Pos.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X