Hore! Daftar Banpres BPUM BNI - BRI Tahap 3 Bakal Bisa Online Tak di banpresbpum.id, Yuk Cek Jadwal Pengiriman

- 27 Juli 2021, 12:36 WIB
ILUSTRASI: Daftar Banpres BPUM BNI dan BRI tahap 3 bakal bisa online bukan di link banpresbpum.id dan eform.bri.co.id/bpum, yuk cek jadwal pengiriman BLT UMKM ini.
ILUSTRASI: Daftar Banpres BPUM BNI dan BRI tahap 3 bakal bisa online bukan di link banpresbpum.id dan eform.bri.co.id/bpum, yuk cek jadwal pengiriman BLT UMKM ini. /Tangkap layar eform.bri.co.id/bpum/BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Kabar baik! Daftar Banpres BPUM BNI dan BRI tahap 3 bakal bisa online bukan di link banpresbpum.id, yuk cek jadwal pengiriman BLT UMKM ini.

Seperti diketahui, Banpres BPUM tahap 3 bakal cair ke 3 juta UMKM pada semester 2 2021. BLT UMKM kembali ditransfer lantaran adanya PPKM Darurat atau PPKM level 3-4.

Rencananya, Banpres BPUM tahap 3 bakal ditransfer mulai bulan Juli 2021 ke 1,5 juta UMKM. Sedangkan 1,5 juta kuota sisanya ditransfer di Agustus dan September 2021.

Baca Juga: Sstt! 1,5 Juta UMKM Dapat BPUM Tahap 3 Minggu Depan, Ini Daftar Penerima Banpres Juli 2021 Tanpa Cek Eform BRI

Baca Juga: BPUM Tahap 3 Cair Tak Cuma via BRI dan BNI, Cek Daftar Penerima Bisa Tak di banpresbpum.id - Eform.bri.co.id

Secara total di 2021, akan ada 12,8 juta UMKM bakal mendapat Banpres BPUM Rp1,2 juta. Di semester I 2021, ada 9,8 juta UMKM yang sudah mendapatkan Banpres.

Adapun besaran Banpres BPUM di 2021 ditetapkan sebesar Rp1,2 juta, lebih kecil dibandingkan BLT UMKM di 2020 yang mencapai Rp2,4 juta.

Baca Juga: Sudah Cair! Ini Daftar Penerima Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3 Tanpa Login banpresbpum.co.id, Ayo Cek Namamu

Baca Juga: Cara Daftar BPUM BNI Mekaar Tahap 3 Jika Tak Dapat Banpres BRI! Bukan Login banpresbpum.id, Cukup Siapkan KTP

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x