Cek BLT UMKM Kapan Cair di Eform BRI Tahap 3, Login Link Ini untuk Dapat Banpres BPUM PNM Mekaar BNI Juli 2021

- 27 Juli 2021, 11:08 WIB
Cek BLT UMKM kapan cair di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum, login link bantuan Banpres BPUM BNI di banpresbpum.id untuk dapat bantuan Rp1,2 juta.
Cek BLT UMKM kapan cair di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum, login link bantuan Banpres BPUM BNI di banpresbpum.id untuk dapat bantuan Rp1,2 juta. /tangkap layar lapor.go.id

BERITA DIY - Simak cara cek BLT UMKM kapan cair di eform BRI Tahap 3 di eform.bri.co.id/bpum dan dapatkan bantuan Banpres BPUM PNM Mekaar BNI yang cair Juli 2021 di link banpresbpum.id.

Sebagai informasi, Kementerian Koperasi dan UKM akan mencairkan bantuan BLT UMKM tahap kedua pada Juli 2021 ke sejumlah penerima yang terdaftar di eform BRI Tahap 3 dan link Banpres BPUM PNM Mekaar BNI.

Besarnya bantuan BLT UMKM yanag akan diterima pelaku usaha mikro yang terdaftar di eform.bri.co.id/bpum maupun banpresbpum.id adalah Rp1,2 juta, atau setengah dari pencairan tahun lalu.

Baca Juga: Cara Daftar Antrean BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3, Catat Nomor Referensi Banpres BPUM dan Cairkan di UKO

Baca Juga: Cek Eform BRI Tahap 3 agar Dapat BLT UMKM Juli 2021, Daftar Antrean dan Kode Referensi BPUM via Login Link Ini

Bantuan ini hanya cair sekali. Sehingga masyarakat yang sudah pernah mencairkan BLT UMKM namun namanya masih terdaftar di eform BRI Tahap 3 ataupun link Banpres BPUM PNM Mekaar BNI bisa menghiraukannya.

Cara cek BLT UMKM kapan cair di Eform BRI Tahap 3 sangat mudah, berikut caranya:

1. Pelaku usaha mikro hanya perlu memasukkan NIK KTP dan kode verifikasi yang ada di kolom yang tertera di link eform.bri.co.id/bpum.

2. Setelah itu, jika dinyatakan sebagai penerima, jangan buru-buru untuk log out dari eform BRI Tahap 3.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x