Cek Eform BRI Tahap 3 agar Dapat BLT UMKM Juli 2021, Daftar Antrean dan Kode Referensi BPUM via Login Link Ini

- 26 Juli 2021, 11:11 WIB
cara cek eform BRI Tahap 3 agar dapat BLT UMKM Juli 2021 dan cara daftar antrean dan kode referensi bantuan BPUM dengan cara login di link eform.bri.co.id/bpum.
cara cek eform BRI Tahap 3 agar dapat BLT UMKM Juli 2021 dan cara daftar antrean dan kode referensi bantuan BPUM dengan cara login di link eform.bri.co.id/bpum. /Tangkapan layar eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Buruan cek eform BRI Tahap 3 untuk dapat BLT UMKM senilai Rp1,2 juta yang cair Juli 2021 ini. Jangan lupa login link eform.bri.co.id/bpum untuk daftar antrean dan kode referensi BPUM.

Bantuan Produktif Usaha Mikro atau BPUM atau BLT UMKM tahap kedua tahun 2021 ini akan menyasar 3 juta penerima selama tiga periode pencairan, bagi penerima yang terdaftar di eform BRI Tahap 3.

Masing-masing periode memiliki jadwal dan jumlah penerima BLT UMKM yang berbeda sesuai dengan aturan terbaru dari Kementerian Koperasi dan UKM.

Baca Juga: Cara Daftar Antrean BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3, Catat Nomor Referensi Banpres BPUM dan Cairkan di UKO

Baca Juga: Cek BLT UMKM Kapan Cair di Eform BRI Tahap 3, Login Link Ini untuk Dapat Banpres BPUM PNM Mekaar BNI Juli 2021

Baca Juga: Cara Cek BLT UMKM 3 Juta Penerima di Eform BRI Tahap 3, Banpres BPUM Dijamin Cair jika Penuhi Syarat Ini

Semula bantuan BPUM ini hanya cair ke 1,5 juta orang di bulan ini, kemudian 1 juta orang pada Agustus, dan 500 ribu orang pada September 2021.

Bantuan BLT UMKM ini hanya dicairkan satu kali ke penerima yang terdaftar di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum di bank terdekat sesuai antrean dan kode referensi yang sudah didapatkan.

Sebagai informasi, saat ini BRI telah menyediakan layanan terbaru saat login link eform.bri.co.id/bpum, yakni cek BLT UMKM dan daftar antrean bantuan serta kode referensi yang harus ditunjukkan saat pencairan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X