BPUM Rp1,2 Juta Cair Bulan Juli, Agustus dan September, Cek Nama di Daftar Penerima BLT UMKM di Link Resmi Ini

- 26 Juli 2021, 10:33 WIB
BPUM Rp1,2 juta cair bulan Juli, Agustus dan September. Cek daftat penerima BLT UMKM lewat link eform.bri.co.id atau banpresbpum.id
BPUM Rp1,2 juta cair bulan Juli, Agustus dan September. Cek daftat penerima BLT UMKM lewat link eform.bri.co.id atau banpresbpum.id /Tangkap layar: eform.bri.co.id/bpum


BERITA DIY - Cari tahu apakah namamu masuk daftar penerima BPUM Rp1,2 juta melalui link eform.bri.co.id atau banpresbpum.id. Simak cara cek daftar penerima BLT UMKM di artikel ini.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) UMKM atau BPUM akan ditransfer kepada pelaku usaha di bulan Juli, Agustus dan September 2021.

Pada bulan Juli, ditargetkan sebanyak 1,5 juta UMKM yang dapat BPUM. Sementara di bulan Agustus dan September masing-masing akan disalurkan BPUM untuk 1 juta UMKM dan 500 ribu UMKM.

Baca Juga: Cara Baru Pencairan BPUM BRI Tahap 3: Reservasi Online Antrean di eform.bri.co.id/bpum, Bisa Pilih Tanggal!

Pelaku usaha UMKM yang ingin mengetahui apakah namanya masuk daftar penerima BPUM atau tidak bisa cek di lini resmi penyaluran BPUM, yakni eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Link eform.bri.co.id merupakan link cek daftar penerima BPUM yang disalurkan melalui bank BRI. Sedangkan banpresbpum.id adalah link cek daftar penerima BPUM yang cair di bank BNI.

Sebelum melakukan cek daftar penerima BPUM, ada baiknya mengetahui kriteria pelaku UMKM yang dapat BPUM atau BLT UMKM.

Baca Juga: BPUM 2021 Rp 1,2 Juta Cair ke 1,5 Orang Bulan Ini, yang Sudah Terima BLT UMKM 2020 Bisa Dapat Lagi Tidak?

Kriteria Penerima BPUM 2021

1. Warga Negara Indonesia

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x