Cara Baru Pencairan BPUM BRI Tahap 3: Reservasi Online Antrean di eform.bri.co.id/bpum, Bisa Pilih Tanggal!

- 26 Juli 2021, 08:00 WIB
Ilustrasi pencairan BPUM. BPUM Reservation System di eform.bri.co.id/bpum, nantinya akan mempermudah penerima BPUM dalam pencairan uang Rp 1,2 juta di BRI.
Ilustrasi pencairan BPUM. BPUM Reservation System di eform.bri.co.id/bpum, nantinya akan mempermudah penerima BPUM dalam pencairan uang Rp 1,2 juta di BRI. /ANTARA/Rahmad

BERITA DIY - Bank BRI melakukan pengembangan terhadap eform untuk meningkatkan pelayanan nasabah penerima dengan mengimplementasikan BPUM Reservation System. BPUM Reservation System akan mempermudah penerima BPUM dalam pencairan uang Rp 1,2 juta di BRI.

Kabar mengenai hal itu disampaikan langsung oleh akun twitter Kemenkop UKM pada Minggu, 25 Juli 2021.

"Untuk meningkatkan pelayanan nasabah penerima BPUM, Bank BRI melakukan pengembangan terhadap eform dengan implementasi BPUM Reservation System," tulis akun @KemenkopUKM.

 

Baca Juga: Banpres BPUM BRI Tahap 3: Cara Daftar Reservasi Antrean BLT UMKM Bukan di banpresbpum.id, Tapi di Link Ini

BPUM Reservation System merupakan sistem reservasi atau booking antrean dalam pencairan BPUM yang dikembangkan oleh Bank BRI (eform BRI).

Dengan adanya BPUM Reservation System, eform tidak hanya digunakan sebagai sarana pengecekan penerima BPUM. Namun kini, penerima BPUM akan dimudahkan saat akan mencairkan BPUM.

Berikut ini manfaat BPUM reservation System bagi penerima BPUM:

1. Membantu memilih UKO (Unit Kerja Operasional atau bank tempat pencairan) secara online, sehingga tidak perlu mencari UKO mana yang bisa melakukan pencairan BPUM.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x