Resep Perkedel Kentang yang Praktis dan Mudah, Bisa Mirip KFC hingga Masakan Padang

- 25 Juli 2021, 19:30 WIB
Cara atau resep membuat perkedel kentang dengan praktis dan mudah hingga rasanya seperti KFC atau masakan padang
Cara atau resep membuat perkedel kentang dengan praktis dan mudah hingga rasanya seperti KFC atau masakan padang /Tangkap layar Youtube.com/MamiVe's Diary

BERITA DIY - Simak cara membuat perkedel kentang dengan resep yang praktis dan mudah bahkan rasa yang dihasilkan bisa seperti KFC hingga masakan padang. Simak resep membuat perkedel kentang dengan praktis dan mudah pada artikel ini.

Untuk membuat perkedel kentang anda tak perlu repot-repot untuk mencari resep membuatnya. Karena anda dapat membuat perkedel kentang dengan resep yang mudah dan praktis.

Dengan menggunakan resep membuat perkedel kentang dengan mudah dan praktis dapat menghemat tenaga dan waktu yang dimiliki anda. Namun tetap tidak mengurangi cita rasa yang dimiliki perkedel tersebut.

Baca Juga: 6 Bahan Alami Agar Daging Kurban Empuk, Cocok untuk Olahan Masakan Idul Adha

Untuk membuat perkedel kentang anda juga tak perlu kerepotan untuk menyiapkan bahan-bahan. Karena dengan menggunakan resep ini bahan-bahan yang dibutuhkan sangat mudah didapat dan praktis digunakan.

Untuk membuat perkedel kentang tersebut anda membutuhkan beberapa bahan untuk diolah. Bahan-bahan tersebut seperti 250 gram kentang, 1 butir telur ayam, 1 batang daun seledri, setengah sendok teh lada bubuk, garam secukupnya, dan bumbu penyedap secukupnya.

Setelah bahan-bahan tersebut telah anda siapkan, anda dapat memulai membuat perkedel kentang dengan mudah dan praktis di rumah.

Baca Juga: Daftar Makanan yang Mengandung Zinc dan Vitamin Cocok untuk Meningkatkan Imun Tubuh dari Covid-19

Sebelumnya anda dapat memulai membuat perkedel kentang dengan mengupas kentang yang telah disiapkan terlebih dahulu. Setelah dikupas lalu dipotong menjadi bulat. Lalu sesudah dipotong lalu dicuci hingga bersih.

Saat dicuci barengi dengan merendam kentang dengan garam yang telah disiapkan. Setelah kentang telah menyampur dengan garam, lalu kukus kentang hingga matang. Setelah kentang terkukus dengan sempurna lalu angkat dan haluskan kentag tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x