BPUM Tahap 2 Cair hingga September: Cek Nama di Link Ini, Berikut Jadwal Penyaluran dan Kuota Penerima BPUM

- 25 Juli 2021, 11:19 WIB
BPUM Tahap 2 disalurkan hingga bulan September. Cek apakah nama masuk daftar peneirma di link eform.bri.co.id, berikut jadwal penyaluran dan kuota peneirma BPUM Rp1,2 juta.
BPUM Tahap 2 disalurkan hingga bulan September. Cek apakah nama masuk daftar peneirma di link eform.bri.co.id, berikut jadwal penyaluran dan kuota peneirma BPUM Rp1,2 juta. /Tangkap Layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY – BPUM Tahap 2 disalurkan sampai September, cek nama di daftar penerima BPUM Rp1,2 juta bisa lewat link eform.bri.co.id. Simak jadwal lengkap penyaluran bantuan UMKM serta kuota penerima BPUM Tahap 2 di artikel ini.

Kemenkop UKM menargtekan BPUM Tahap 2 bisa tersalurkan kepada 1,5 juta pelaku usaha UMKM hingga akhir bulan Juli 2021 ini.

Setelah penyaluran di bulan Juli selesai, BPUM Tahap 2 masih akan disalurkan untuk 1,5 juta pelaku usaha UMKM selama bulan Agustus dan September 2021.

Baca Juga: Hanya UMKM Ini yang Dapat Banpres BPUM Tahap 3, Cek Daftar Penerima Tak di eform.bni.co.id dan eform.bri.co.id

Kemenkop UKM sebelumya telah menjadwalkan bahwa BPUM Tahap 2 akan disalurkan dalam 3 periode penyaluran kepada 3 juta pelaku usaha UMKM.

Jadwal penyaluran BPUM dimulai bulan Juli dengan kuota penerima BPUM sebanyak 1,5 juta pelaku usaha UMKM.

Kemudian dilanjutkan di bulan Agustus dengan kuota penerima BPUM sebanyak 1 juta orang. Terakhir akan disalurkan di bulan September dengan kuota 500 ribu penerima.

Baca Juga: Cara Daftar BPUM Tahap 3 dan Cara Cairkan BLT UMKM Rp1,2 Juta Selain BNI banpresbpum.id, BRI eform.bri.co.id

Bagi pelaku usaha UMKM yang ingin tahu apakah nama masuk atau tidak sebagai penerima BPUM Tahap 2 bisa cek daftar penerima BPUM online lewat link eform.bri.co.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x