Cara Cek Jumlah Tagihan Token Listrik bagi Pelanggan Pascabayar via Online, Bisa di www.pln.co.id

- 25 Juli 2021, 11:02 WIB
Cara cek tagihan listrik bagi pelanggan PLN pascabayar melalui laman dan apilkasi
Cara cek tagihan listrik bagi pelanggan PLN pascabayar melalui laman dan apilkasi /Dok. PLN.co.id

BERITA DIY - Bagi anda pengguna listrik dari PLN dan khawatir tagihan listrik anda akan mengalami denda atau pemutusan. Anda dapat melakukan pengecekan terlebih dahulu secara online, bisa melalui www.pln.co.id. Berikut cara cek tagihan listriknya.

Untuk para pengguna token listrik dari PLN yang masih menggunakan sistem pascabayar, cara cek tagihan listrik per bulan yang harus dibayarkan ini sangatlah penting.

Pasalnya terkadang tagihan listrik pada pelanggan pascabayar seringkali tak sesuai dengan yang dibayangkan oleh para pelanggan PLN.

Baca Juga: Cara Cek Diskon Listrik dari PLN yang akan Diberikan Selama PPKM Darurat

Untuk menghindari denda pada tagihan bahkan pemutusan listrik, anda dapat mengecek tagihan listrik anda melalui laman online ataupun aplikasi yang telah dimiliki PLN.

Hal ini dilakukan oleh PLN agar masyarakat dapat mengakses informasi dengan mudah hingga mengetahui cara cek tagihan listrik yang harus dibayarkan setiap bulannya.

Pengecekan tagihan listrik bagi pelanggan PLN ini juga amat penting agar tidak terjadi disinformasi antara pelanggan dan PLN. Sehingga mencegah para pelanggan pascabayar tersebut merasa dirugikan.

Baca Juga: Diskon Tarif Listrik PLN hingga 50 Persen Diperpanjang sampai Desember 2021! Cek Cara Mendapatkannya di Sini

Lantas seperti apakah cara cek nominal tagihan listrik bagi para pengguna listrik pasca bayar sebelum melakukan pembayaran? Berikut kami berikan cara cek nya.

Bagi para pelanggan PLN anda dapat melakukan cek nominal tagihan listrik melalui dua cara. Yaitu melalui laman resmi PLN dan melalui aplikasi milik PLN.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: pln.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x