Cek BLT UMKM 1,5 Juta Penerima di Eform BRI Tahap 3 Bisa Dapat BPUM Rp1,2 Juta Sekali Klik Langsung Cair

- 25 Juli 2021, 05:30 WIB
 cara cek BLT UMKM 1,5 juta penerima dengan klik link eform BRI Tahap 3 eform.bri.co.id/bpum untuk dapat bantuan BPUM Tahap 2 cuma sekali klik langsung cair ke rekening.
cara cek BLT UMKM 1,5 juta penerima dengan klik link eform BRI Tahap 3 eform.bri.co.id/bpum untuk dapat bantuan BPUM Tahap 2 cuma sekali klik langsung cair ke rekening. /Renny T Hamzah/Tangkapan layar eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Simak cara cek online daftar penerima bantuan BLT UMKM 1,5 juta penerima yang cair Juli 2021 ini di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum hanya dengan sekali klik bisa dapat BPUM Tahap 2 sebesar Rp1,2 juta.

Selain itu, bantuan BLT UMKM juga bisa langsung cair ke rekening jika NIK KTP terdaftar di eform BRI Tahap 3 tersebut setelah melakukan pencairan di kantor Bank Rakyat Indonesia terdekat.

Bantuan BPUM Tahap 2 yang cair Juli 2021 ini hanya sekali cair dan diberikan ke pelaku usaha yang belum pernah dapat BLT UMKM sebelumnya.

Baca Juga: Cek BLT UMKM Kapan Cair di Eform BRI Tahap 3, Login Link Ini untuk Dapat Banpres BPUM PNM Mekaar BNI Juli 2021

Baca Juga: Alasan NIK KTP Tak Terdaftar BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3, Cek Banpres BPUM PNM Mekaar BNI Cair Juli 2021

Pelaku usaha mikro yang berhak menerima bantuan BLT UMKM atau BPUM ini akan mendapatkan Short Message Service afau SMS dari sebelum tahu namanya terdaftar di eform BRI Tahap 3.

Berikut bunyi SMS yang diterima penerima BLT UMKM atau BPUM tahap 2 yang namanya terdaftar di link eform.bri.co.id/bpum tahap 3:

"Nsb Yth ..., pemilik rekening ....., Anda terdaftar sebagai penerima Banpres Produktif ( BPUM ), hubungi BRI terdekat untuk verifikasi & pencairan".

Baca Juga: BPUM Tahap 3 Cair Tak Cuma via BRI dan BNI, Cek Daftar Penerima Bisa Tak di banpresbpum.id - Eform.bri.co.id?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x