Alasan NIK KTP Tak Terdaftar BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3, Cek Banpres BPUM PNM Mekaar BNI Cair Juli 2021

- 24 Juli 2021, 16:42 WIB
alasan NIK KTP tak terdaftar sebagai penerima BLT UMKM di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum dan cara dapat bantuan Rp1,2 juta dengan cek Banpres BPUM PNM Mekaar BNI di banpresbpum.id
alasan NIK KTP tak terdaftar sebagai penerima BLT UMKM di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum dan cara dapat bantuan Rp1,2 juta dengan cek Banpres BPUM PNM Mekaar BNI di banpresbpum.id /Tangkap layar eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Ada beberapa alasan mengapa NIK KTP tidak terdaftar di eform BRI Tahap 3 saat cek online daftar penerima bantuan BLT UMKM di eform.bri.co.id/bpum.

Meski demikian, jika tak terdaftar BLT UMKMM di eform BRI Tahap 3 tidak perlu khawatir karena masih bisa dapat bantuan Banpres BPUM PNM Mekaar BNI dengan jumlah yang sama, Rp1,2 juta.

BLT UMKM juga biasa disebut sebagai Banpres BPUM PNM karena diberikan juga kepada nasabah PT Pemodalan Nasional Madani melalui BNI.

Baca Juga: Hore BPUM Cair Lagi, Ini Jadwal Terbaru dan Cara Cek Online Daftar Penerima BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3

Sebenarnya, BLT UMKM yang tersisa saat ini merupakan pencairan Tahap 2 dan akan diberikan ke 3 juta penerima.

Namun pencairannya dilakukan secara bertahap hingga September 2021 nanti sampai selesai melalui lembaga penyalur yang ditunjuk.

Daftar nama penerima bantuan BLT UMKM atau BPUM bisa dicek secara online di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum atau Banpresbpum.id.

Baca Juga: Cara Lapor jika BLT UMKM Tidak Cair Meskipun NIK KTP Muncul di Eform BRI Tahap 3 di eform.bri.co.id/bpum

Namun ada beberapa alasan mengapa NIK KTP tak terdaftar di eform BRI Tahap 3 saat cek online daftar penerima BLT UMKM, di antaranya sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x