NIK KTP Tak Terdaftar BLT UMKM di Eform BPUM BRI Tahap 3? Daftar Banpres PNM Mekaar BNI Saja Buruan

- 23 Juli 2021, 07:07 WIB
cara untuk online daftar penerima bantuan BLT UMKM di eform BPUM BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum dan cara daftar Banpres PNM Mekaar.
cara untuk online daftar penerima bantuan BLT UMKM di eform BPUM BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum dan cara daftar Banpres PNM Mekaar. /Tangkap layar eform.bri.co.id dan banpresbpum.id

BERITA DIY - Pelaku usaha mikro yang NIK KTP tak terdaftar saat cek BLT UMKM di eform BPUM BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum masih bisa daftar Banpres PNM Mekaar BNI hanya modal HP dan bisa online.

Sebagaimana diketahui, eform BPUM BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum hanya digunakan untuk cek penerima bantuan BLT UMKM yang disalurkan oleh Bank Rakyat Indonesia.

Sementara itu, lembaga penyalur bantuan yang juga disebut Banpres PNM Mekaar ini juga dilakukan oleh BNI.

Baca Juga: Cek BLT UMKM di Eform BPUM BRI Tahap 3 Bisa Online, Daftar Banpres PNM Mekaar BNI jika NIK Tak Terdaftar

Sehingga masyarakat yang NIK KTP tak terdaftar di eform BPUM BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum masih bisa cek bantuan Banpres PNM Mekaar BNI di banpresbpum.id.

Jika NIK KTP masih tidak terdaftar di eform BPUM BRI Tahap 3 maupun Banpres PNM Mekaar BNI, bisa jadi disebabkan oleh beberapa alsan ini, yakni:

- Belum pernah mendaftar BLT UMKM

- Tidak memenuhi syarat

- Pendaftaran masih diproses

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x