Cek BLT UMKM di Eform BPUM BRI Tahap 3 Bisa Online, Daftar Banpres PNM Mekaar BNI jika NIK Tak Terdaftar

- 22 Juli 2021, 10:53 WIB
cara cek online daftar penerima bantuan BLT UMKM di eform BPUM BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum dan cara agar daftar Banpres BPUM PNM Mekaar BNI jika NIK KTP tak terdaftar, login banpresbpum.id.
cara cek online daftar penerima bantuan BLT UMKM di eform BPUM BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum dan cara agar daftar Banpres BPUM PNM Mekaar BNI jika NIK KTP tak terdaftar, login banpresbpum.id. /Renny T Hamzah/Tangkapan layar eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Cek BLT UMKM di Eform BPUM BRI Tahap 3 secara online untuk dapat bantuan Rp1,2 juta dari pemerintah. Jika NIK KTP tak terdaftar, buruan daftar Banpres BPUM PNM Mekaar BNI.

Cara cek online daftar penerima BLT UMKM ini bisa dilakukan di dua link yang disediakan oleh bank penyalur, yakni masing-masing BRI dengan eform.bri.co.id/bpum dan BNI di banpresbpum.id.

Untuk mengecek daftar penerima BLT UMKM ini bisa dilakukan secara online dari HP, komputer, atau piranti lain yang terhubung ke internet dengan menyiapkan NIK KTP terlebih dahulu.

Baca Juga: Hore BPUM Cair Lagi, Ini Jadwal Terbaru dan Cara Cek Online Daftar Penerima BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3

Baca Juga: NIK KTP Tak Terdaftar BLT UMKM di Eform BPUM BRI Tahap 3? Daftar Banpres PNM Mekaar BNI Saja Bisa Online

Baca Juga: Data Hilang saat Cek Eform BPUM BRI Tahap 3? Lapor ke Nomor Ini agar Dapat Bantuan BLT UMKM Rp1,2 Juta

Jika NIK KTP tak terdaftar sebagia penerima bantuan BLT UMKM di eform BPUM BRI Tahap 3, buruan daftar Banpres BPUM PNM Mekaar BNI agar terdaftar di banpresbpum.id.

Berikut cara cek BLT UMKM di eform BPUM BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum menggunakan NIK KTP:

- Siapkan Kartu Tanda Penduduk

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x